||VONATHAN RAFLIANSYAH JORDAN||

44 9 14
                                    

Happy reading🐳

Don't forget to vote+comment
{⭐&💭}
------------------------------------------------------

'kok gue jadi deg-deg an gini ya, pas ngeladenin cewek bawel kek dia?! apa mungkinnn--ahh, kok gue jadi gini sih. bodo, bodo, bodo! ' kesal nathan dalam hati.

Kemudian nathan pergi munuju parkiran sambil menunggu 7 sohibnya di koridor kelas X dan menaiki si pegasusnya atau nama panggilan si motor ninja hitam miliknya.

Saat 7 sohib itu sudah di parkiran mereka membicarakan tentang cewek baru tadi pagi yang mereka koreksi cewek itu cantik, bodygoals, intinya idamann banget lah.

Tapi si nathan hanya diam menyimak dengan wajah yang datar namun di dalam hatinya menolak untuk diam tapi si esgutar itu bisa mengendalikannya, mungkin ia akan tetap mempertahankan egonya untuk menanyakannya, bisa dibilang sih gendi (gengsi dikit).

Kemudian saat sudah sampai kepekarangan rumahnya, nathan langsung memasukan pegasus ke garasi samping rumah yang terlihat rapi dalam penempatan barang ataupun kendaraan lainnya.

Sifat dia saat dirumah berbeda 180°, seolah-olah ia ke bagian dunia yang paling berbunga. Santun, peramah, dan kadang juga datar.

'tok..tok..tok'

Cklekk*

Nathan langsung menyalami bi mina layaknya ortunya sendiri.

"Eh aden udah pulang toh.." ucap bi mina dengan logat bahasa jawanya sambil membalas salaman nathan.

"Iya bi, ehh bi mama udah pulang belum?" nathan sambil menengok kenan dan kiri.

"Oh nyonya frisca tadi sekitar 15 menit sebelum aden dateng, ibu udah pulang terus tiba-tiba ada urusan di cafenya, katanya sih sebentar dan tadi ibu pesen buat aden klo aden udah pulang katanya ada titipan kue red pelpet di kamar aden" ucap bi mina sambil menompangkan jari telunjuknya ke dagunya sembari mengingat tadi pesan ibu negara dengan bahasa ngapaknya.

Nathan hanya ber-'oh'-ria saja sambil menganggukan kepala.

"Oh gitu bi ya sudah makasihh.kalau gitu nathan ke atas dulu ya bi." ucap nathan sambil tersenyum manis.

"Nggeh den silahkan "bi Mina sambil membalas senyum nathan sebelum nathan pergi ke kamarnya.

Nathan langsung berbaring dikasurnya sambil bergumam,

"Nama dia siapa ya?!"
"Arghh,kok gue jadi mikirin si bawel itu sih,lagian tadi ngapain gue ga dengerin dir pas perkenalan tadi ya--ahhh sial banget dah hati ini" gumam nathan sambil mengacak-acakan rambutnya frustasi.Dan bangkit untuk melakukan ritual mandinya.

Selesai mandi nathan hanya memakai handuk dibagian pinggang dan memperlihatkan sixpack
tubuh atletisnya dan langsung menggunakan celana levis se-lutut dan kaos polos hitam.

Namun saat ini juga nathan masih terngiang-ngiang akan gadis bawel barunya itu untuk sekedar mencari tau namanya.apakah nathan akan peduli?apakah ia benci si bawel itu? atau mungkin suka?hmm:)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

#Anyeong-haseo🎉
Ahaayyy ahayyy:) udah selese nehh singkat cerita dari pemeran utama kitaa,yee:')😀

*don't forget to vote+comment💗
Biar author lebihh rajin update,oke?!!

^Salken dari author's,hehe😊💞💞~

Different From The OthersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang