DFTO-1

27 7 19
                                    

Hope you like and enjoy in my work:")

(Sebelum baca diharap untuk follow dlu)
And janlup bernapas,ehh...
Janlup vote and comment:v

                     *****      
    Janganlah bersikeras untuk menaruh      harapan dengan paksaan,karena sesungguhnya harapanlah yang akan menaruh dirinya sendiri dengan caranya sendiri tanpa akan mengetahui rasanya sakit.🍂🍂
                              @Elsazalhy_💕

______________________________________

Satu kata untuk saat itu, ramai. Entah apa yang mereka perlihatkan dari tengah lapangan basket sekolah. Hal itu yang membuat daya tarik sekelompok cogan yang hits itu untuk mendekat ke arah situ.

"Eh, ada apaan disono? rame amat." Ucap Mike.

"Iya, bener. Kesana kuyy" Jawab Chilo dan diangguki bersamaan.

Merekapun bangkit dari tempat persinggahannya menuju tempat yang membuat virus mereka muncul kembali. Apalagi kalau bukan virus kepo.

Yaampun itu bebeb gue lagi jalan kesini...

Eh eh gue udah cantik belom?

Oemool...itu Chiloya Demand yang gokil itu kan??.

Iya, tapi masih gantengan si ayang mbeb Nathan gue dongss

Ihh Vienoo lama-lama makin gemays dehh

Mike akuhh padamuhh...
*jijik sendiri:v

Kira-kira begitulah sorakan, riuhan, and perkataan para fanbase The human cool. Iya, The human cool itu nama geng Nathan dkk.

"EKHEMM!! Misi-misi cogan mau lewat beri jalan-beri jalan, kalo perlu kasih karpet merah juga boleh." Ucap Chilo dengan sedikit berteriak. Yang lain hanya bisa menunggu dan memutar bola matanya malas.

"SILAKAN...." Jawab para fanbase dengan kompak dan sorakan kagum kepada para cogan sekolah.

Merekapun maju menuju asal tempat. Dan merekapun terkejut melihat sebuah mobil keren keluaran baru, yang pastinya pemiliknya ini orang terkaya dinegara ini.Dan....yap, si pemilikpun muncul dari dalam mobil.

Dan terjadilah teriakan histeris kaum hawa seantero sekolah. Khususnya para cogan tersebut terkejut, karena mereka mengenal sesuatu. Dan tiba-tiba......

"WHATT...KENZO, KENZIE, VIRGO!!!" Teriak Mike sempurna. Dan yang lainpun tercengang antara teriakan Mike dan perkataan Mike yang merasa ditebakpun tidak mendengar karena mereka menggunakan earphone dan berjalan menuju ruang kepsek.

"Jangan malu-maluin ishh...." lirih Vieno,"Lagian kenapa lo manggil Kenzo, Kenzie, and Virgo. Lo taukan mereka lagi di korsel dan mereka pulang 1 tahun lagi?" Tanya Vieno.

"Ishh...Gue tuh ngomong apa adanya, orang itu mereka kok." Jawab Mike dengan watadosnya.

"Dari mana lo tau kalau itu mereka?" Ujar Nathan yang sedari tadi hanya diam. Ya, memang Nathan lah yang hanya bicara seperlunya saja, bahkan sampai tidak menjawab.

"Ckck, kalo lo semua ngga pada percaya, ayok gue buktikan pas tuh mereka keluar dari tempat rawan." Kesal Mike dengan penuh penekanan. (tempat rawan as ruang kepsek:v)

"Oke, kita tunggu." Jawab mereka dengan kompak.

1 menit..

2 menit..

3 menit..

4 menit..

5 menit..

6 men-

"NOHH! mereka keluar gan, kuyylah." Teriak Mike tiba-tiba membuat semuanya terjengit kaget dan mengelus dadanya sabar, berharap setelah ini tidak terjadi apa-apa oleh jantungnya.

Mereka tidak merespon omongan Mike, ehh..lebih ke teriakan Mike. Tanpa harus berlama-lama Mike langsung nyosor dan melesat lari untuk mengejar target yang sedari tadi mereka tunggu.

"Ehh, woii, woiii murid baruuuu!!" Teriak  Mike sambil mengejar target yang akan menuju kelasnya dan diikuti oleh Nathan dkk sambil berjalan santai. Dan...

Hap, gotcha!!!

"Ehh..eh.." kaget salah satu dari murid yang berhasil lengan kanannya Mike tarik, hingga hampir oleng kalau saja yang ditarik tidak bisa menjaga keseimbangam tubuhnya.

"HEH!!, lo tuh siapa sih maen tarik-tarik tangan orang aja," kesal orang itu sambil membenarkan seragam yang yang berantakan dan saat itu juga Mike dkk datang di belakang Mike.

"Monmap deh," jawab Mike dengan menggabungkan kedua tangannya di depan dada, "Ehh, ehh... ngomong-ngomong siapa nama lo bro?" tanya Mike pelan-pelan.

Lawan bicara Mike serentak melihat penampilan Mike dkk dari atas sampai kebawah lalu berdecih tak sopan didepan mereka,

"Cihh,"
"Siapa lo, siapa gue. Nih ya kita tuh gak level bro. Ortu kita masih dikedudukan yang paling tinggi di negara ini dan lo pada, hemm kayaknya sihh?, Ortu kalian pengemis ya?" Ceplos teman yang satunya. Tangan Mike mengepal kuat, menahan amarah yang sedari tadi ditahan olehnya, "Uppss, gue ngomong fakta."

Dan ketiga anak baru itu akhirnya meninggalkan Mike dkk yang masih diam.

"BA***AT LO SINI MAJU, ANJIINGG!!!" teriak Mike meluapkan kekesalannya sebelum ketiga anak baru itu meninggalkan tempat tadi.

Kalau saja Mike dkk tidak menahan tubuh Mike yang lepas kendali, saat ini juga Mike sudah mengirim ketiga anak baru itu ke rumah sakit dan mengalami koma sekarang.

Mike, memang lah gokil, bego sama seperti Chilo. Akan tetapi, jika urusan menentang Mike dia akan maju paling depan bersama Nathan dan marah besar selayaknya monster. Apalagi itu menyangkut pekerjaan dan ortu Mike.

Mike tidak akan segan-segan mengirim lawannya sampai kerumah sakit pun jika lawannya telah menjelekkan nama ortunya di dalam publik.

"Wessshh... sabar Mike, tenang, oke?" lirih Chilo sambil menenangkan Mike dan membawanya terlebih dahulu ke markas yang telah dihuni oleh mereka selama 1 tahun lamanya.

Dan bunyi geseran pintu terbuka, memperlihatkan sahabat mereka yang Chilo dan Mike tinggal.

"Sabar Mike, ini belum saatnya kita membuka privasi kita semua di depan publik, lo sabar aja dan tunggu waktu yang tepat untuk ini semua. Ini adalah kesepakan kita dari awal." Nasihat Vieno yang menenangkan Mike. Dan akhirnya emosi yang sedari tadi mengerubungi batin Mike mereda. Dan itu membuat semuanya mengehela napas lega.

"Guys, lo lo pada lihat muka anak baru songong tadi kan?" Tanya Chilo yang kebingungan dan berusaha mengingat kembali apa yang dia pikirkan sedari tadi.

"Iya, kenapa memang?" Jawab Vieno tanpa mengalihkan padangannya kepada handphone tercintanya.

"Gue rasa--

kita pernah ketemu sama mereka," jawab Chilo sambil menusuk-nusuk telunjuknya ke dahinya. Dan tiba-tiba...

"HA!! Apa jangan-jangan mereka.."

                    *****
______________________________________

Penasarann gakk???

Ahyeong haseo...😄
OLAHH GAN!!
KANGEN GA AMA EL?😐
Pasti...ga nih:v, yaudah lah ya-,

Gimana-gimana menarik ga part 1 nya??
Ini awal-awal loh masuk ke cerita,ehe:v, klo misal kurang bagus/ gx bagus samsek maapkeun yaa') ini masi awal el nulis cerita di wetpet hehehe😂...

And jangan lupa tinggalin jejak kalian ok?!!😻😻😻

Kenapa harus ninggalin jejak, karena itu adalah salah satu semangat aku buat up egeinn:3💓

Vote+ comment guyss🙈👌

Babayyy guyss, kangenin aku yawww, ehe:3 and salken dari el buat para pembaca, mwwahhh😘😘👋👋

993 words:')
___________________________________

Different From The OthersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang