DFTO-2

15 2 0
                                    

Enjoy guisee!
Jangan lupa follow and vomment nya yaa..

"Gue cuma pengin kita kayak awal, Walaupun ga kenal,tapi
saling sapa."

~lea.piyona

___________________________________

Seorang remaja perempuan berusia 17 tahunan itu sedang berjalan seorang diri dengan tangan kanan nya ia masukan ke dalam saku jaket levis nya. Ia sedang menyusuri tepi jalan hingga menuju tempat yang sedari tadi ingin dikunjunginya.

Sejuk dan harum. Itulah kondisi tempat itu. Dari mulai instant food, soft drink, alat rumah tangga, dan lain-lain. Yang bisa disebut dengan Supermarket itu adalah tujuan seorang remaja itu.

Ia mulai menyusuri koridor demi koridor. Hingga ia menemukan koridor yang bertuliskan 'Chips and Candys Heaven' dan mulai mencari-mencari sesuai yang diinginkan saat ini.

Sebelum itu ia tak lupa membawa keranjang belanjaan lumayan besar yang disediakan di Supermarket ini.

Brakk

"ADUHH...," teriak remaja perempuan itu sambil memegangi pantatnya yang mencium lantai.

"Pantat gue, huwaaa. Eh lo kalo jalan bisa liat-liat ga sih?!," sambil mendongakan kepalanya melihat lawan bicaranya yang hanya diam saja tanpa ada niat membantu.

"Sorry" singkat ujar laki-laki yang jadi lawan bicara remaja itu lalu melenggang pergi sambil membawa belanjaannya dengan watados nya.

Ha..

Mulut gadis itu terbuka lebar setelah melihat keajaiban yang belum ia alami selama hidupnya di negara +62 ini. Gadis itu tidak percaya dengan apa yang barusan ia lihat, bisa- bisanya ia ditabrak tapi sang pelaku hanya jalan santai dan mengucapkan permintaan maaf nya dengan pandangan kedepan lengkap dengan kacamata hitamnya.

Bahkan ia tidak benar benar yakin perkataan maaf yang dilontarkan sang pelaku penabrak lari di dalam supermarket untuknya. Huhh.., gadis itu hanya bisa menghela nafasnya dan berdiri tak lupa juga tangan kanannya memegangi pantatnya yang sedikit nyeri.

*****

Derap langkah yang terdengar terburu-buru seorang gadis menggema disepanjang koridor kelas,

Yap, bagaimana tidak.
Gadis itu telah mencapai rekor dengan hal tersial yang berturut-turut. Pertama, ia bangun pukul 07.30. Kedua, saat selesai mandi ia lupa saat malam tidak menyiapkan seragam untuk besok, dan sekarang atribut nya tercecer dimana-mana.

Ketiga, pada saat ia telah menunggu ojek online, ia lupa bahwa dirinya sudah tak lagi tinggal dibogor, itu artinya hari ini ia masuk ke sekolah barunya, dan saking lupanya ia juga memakai seragam dari sekolah lamanya, dan mau tak mau ia balik ke atas menuju kamarnya dan memakai seragam baru milik sekolah barunya.

Keempat, setelah ia berganti pakaian, 15 menit sudah ojek online nya tak kunjung menampakan batang hidungnya, dan akhirnya ia cancel. Kelima, karena merasa ia murid baru, ia tak mau dicap jelek dengan sekolah karena hari pertamanya yang buruk, lantas ia lari sepanjang jalan dengan menghidupkan handphone nya untuk men-sharelock dimana sekolah barunya berada,

Sungguh malangnya.

Akhirnya ia sampai didepan pintu gerbang dengan nafas yang tersenggal-senggal sambil menyandarkan tubuhnya dengan tembok samping gerbang.

Ia bersyukur karena satpam disekolah barunya sedang tidur dengan mulut terbuka, hihi. Dengan kesempatan itu pula, dengan badan yang ramping ia bisa menerobos masuk dan lari disepanjang koridor kelas.

Bahkan ia tak tahu dimana letak ruang kepsek disekolah ini, masa iya ruang kepsek juga ia sharelock.

Banyak anak-anak juga yang masih didepan kelas entah itu bolos, di hukum ataupun alasan lainya. Dengan adanya derap langakah terburu-buru itu sontak mencuri perhatian para siswa disana,

Disitu ia berpikir bahwa yang sedang berlarian itu bukan siswa melainkan selebgram yang menyatu dengan rupa bidadari.

Sungguh mereka terperangah melihat gadis itu. Dengan rambut yang terombang ambing ke kiri dan ke kanan membuat rambutnya berantakan, dahi yang berkeringat, tetapi itu semua tidak menutupi aura kecantikan yang terpancar dalam dirinya.

Namun saat ia sampai depan ruang kepsek hasil pencarian selama 10 menit tadi, akhirnya ketemu tetapi tak lama kemudian juga penglihatannya terasa gelam dan buram, badanya juga tak kuasa menahan diri lagi akhirnya--

--Brakk

"Astajim!!"
*****

Don't forget to vote+comment
Kawand el, tncuu😘😘

Cuap cuap

*btw sebelumya el sangad sangad maaf yaa soalnya akhir akhir ini lagi sibuk banget buka wp juga cuman baca doang, maap ya kawandd'((

Kabar baiknyaa:
*tapi mungkin juga pekan ini aku bakalan banyak waktu luang yuhuu jadi bisa buat ngelanjutin cerita ini, ya walaupun gak terlalu sering sih tapi seenggaknya udah bisa ngejar untuk chapter selanjutnyaa
Wokee👌

^Oke see u guyss, el minta vote sama comment dari kalian yaa, tengkyyu😉

Different From The OthersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang