OKE GESS SEKALI LAGI author INGAT KAN KALAU AMELLIA DUWI ATMAJA ITU ANAK PEREMPUAN YA DIA SENGAJA MENGUBAH KEPRIBADIAN NYA DAN TAMPILAN NYA MENJADI SEPERTI ANAK LAKI LAKI DAN MENGGATI NAMA MENJADI DUWI ATMAJA OKE SELAMAT MEMBACA KAWAN KAWAN 😄😄😄😄
**********
" Eh itu Duwi ya yg tadi ngajakin gua eskul basket ? " Tanya Edrick
" Mana , oh iya kenapa Emangnya dia Emang biasa kalau jam istirahat main basket di lapangan , gua juga kagum sama dia yang punya tinggi badan segitu dan udah gitu kalau di pikir pikir dia manis anjirr gak boong dah gua , eh tapi kalau di liat lebih teliti lagi dia aga mirip sama adik lu si Jasmine loh " ucap Dhani
" Lu si pendek hehehe gua juga tinggi, tinggian juga gua di banding Duwi ya walau beda dikit hehehehe , eh sadar lu cowok anjirr masa iya lu bilang si Duwi kaya gitu wah jangan jangan lu bengkok ya oi sadar anjir " saut Edrick dan dia menjitak kepala Dhani .
" Hmmm iya si bener kalau di teliti lagi dia emang bener mirip sama adik gua , mata nya juga sama kan hehehehe tapi bisa jadi kebetulan doang kan hehehehe udah yuk samperin dia gua juga pengen ikutan main " lanjut Edrick dan segera menarik tangan Dhani dan berlari kecil menuju lapangan bola basket yang di mana ada Fauzan dan Duwi yang sedang bermain basket dan jangan lupakan juga banyak anak perempuan yang menonton di pinggir lapangan maupun di teras depan kelas .
Oh iya hampir lupa Duwi ini di sekolah ya bisa di sebut idaman para perempuan kwkwkwkw tapi sayangnya Duwi itu perempuan juga dan dia Masi waras kwkwk jadi dia gak tertarik sama sekali dengan perempuan yang ada juga dingin nya minta ampun sama perempuan kwkwk .
" Oi Duwi boleh ikutan gak ? " Teriak Edrick di pinggir lapangan dan segera menghampiri Duwi dan Fauzan .
" Ya " seperti biasa singkat padat dan jelas itu lah Duwi hehehehe .
" Oke lanjut " ucap Fauzan ,
dan permainan basket pun berlangsung seru kedua tim sama sama seimbang dan sama sama jago memainkan bola basket nya hingga bel masuk pun berbunyi dan menghentikan permainan mereka dan membubarkan para penonton azekkkk kwkwkw .
" Nanti pulang'sekolah lanjut lagi oke " ucap Fauzan sambil mengacungkan jempol kepada Edrick dan Dhani .
" Oke kan nanti juga ada eskul kan kwkwk " jawab Edrick .
Setelah itu pelajaran pun di mulai dan berjalan dengan lancar tapi di tengah pelajaran tiba tiba perut Duwi mendadak sakit .
" Ssstttthhhh " rintih Duwi sambil memegang perut nya .
" Eh kenapa lu cuk ?" Tanya Fauzan yang khawatir karena melihat temannya menahan sakit yang melanda perut'nya itu .
" Gak papa , sekarang tanggal berapa ? "
" Tanggal 12 kenapa Emangnya ? " Tanya Fauzan yang bingung karena mendengar pertanyaan temannya itu ,
" Oh bntr gua ke toilet bentar " ucap duwi dan langsung pergi ke hadapan guru untuk meminta ijin pergi ke toilet .
" Bilang aja lu naber anjirr malah segala nanya tanggal dasar dodol eh gak deng " gerutu Fauzan .
**********
KAMU SEDANG MEMBACA
where is my identity
Teen Fiction" WAHAI SEMESTA !!! KENAPA ENGKAU BEGITU JAHAT KEPADA SAYA !!! KENAPA HAH !! KENAPA ENGKAU MERENGGUT SEMUA HAL YANG KUMILIKI , SAYA IKHLAS KAU AMBIL KELUARGA KU , SAYA IKHLAS KAU AMBIL JATIDIRI KU , SAYA JUGA IKHLAS KAU AMBIL ORANG YANG KU CINTA...