Flashback 10 tahun lalu
Di sebuah taman dekat komplek perumahan " permata Sari " itu adalah perumahan elit , ada 3 anak kecil sedang bermain bersama tapi 2 di antara mereka sedang terlibat perdebatan.
Iya mereka adalah amellia Duwi Atmaja , Jasmine Triani Atmaja , dan Gracia Indri Atmaja , mereka sedang bermain di taman dekat rumah nya .
" Grac ini mainan kakak bukan mainan kamu !" Marah Jasmine pada Gracia karena tidak mau mainan nya di aku oleh adik nya itu .
" Bucan ini mainan acu bucan mainan Caca jas !!" Teriak Gracia kepada Jasmine sambil menarik mainan tersebut .
" Caca ameh iat Caca jas au ambil mainan grac Caca jas jahat angat Ama grac " adu grac pada kk nya amel
" Jasmine udah kasih aja sama grac ngalah sama adik kamu kan udh besar " ujar Amel menasihati mereka yg sedang berebut mainan .
" Tapi ini mainan kesayangan jasmani kak ! " Bentak Jasmine tidak terima kalau mainan kesayangan nya di kasih ke adik nya .
Akhirnya Jasmine melepaskan mainan nya dan mendorong Gracia hingga jatuh ke jalan raya tapi tiba tiba ada sebuah motor sport melaju kencang hingga akhirnya menabrak Gracia hingga terpental .
Mereka yg melihat kejadian itu langsung teriak menyebutkan nama Gracia , orang tua mereka mendengar suara keributan itu pun langsung lari menuju taman tempat terjadinya kecelakaan itu dan melihat Gracia tidak sadar kan diri dan bersimpah darah langsung lari menuju Gracia tergeletak itu .
" GRACIAAAA " teriak kedua orang tua nya , sementara motor yg menabrak sudah pergi entah kemana .
" Jasmine , Amel ada apa ini kok adik kalian bisa sampai begini hiks ... Hiks.. ?" Tanya ibu mereka yang sudah berlinang air mata itu .
Jasmine yang di tanya seperti itu langsung ketakutan dan melihat Amel mau menjawab pertanyaan ibu nya langsung di potong sama Jasmine .
" Itu ulah kak Amel miih kak Amel gak mau kasih maninan ke grac akhirnya dia dorong grac sampe ketabrak motor kaya gini mih tadi jas udh bilang kasih aja tapi kk Amel nya gak mau mihhh hiks... Hiks....." Ujar Jasmine berbohong dan di susul tangisan .
Amel yang mendengar itu pun langsung kaget dan tidak terima " apaan Amel gak seperti itu mihhh yang ada juga Jasmine ya seperti itu dia nuduh aku mihhh jangan percaya " teriak Amel yg tidak terima dirinya di tuduh seperti itu .
" UDAH CUKUP AMEL TIDAK USAH NGELAK JASMINE MANA BERANI BERBOHONG DAN KAMU AMEL DASAR ANAK BODOH DAN TAK BERGUNA GAK BISA JAGA ADIK ADIK KAMU DAN MENCELAKAKAN MEREKA DAN SEKARANG KAMU MAU BERBOHONG !!!!" Bentak sang ayah kepada Amel dan langsung menggendong Gracia untuk di bawa ke rumah sakit .
" Dan kamu Amel diam di rumah dan jangan kemana mana dari pada kamu membuat masalah lain dasar anak tak berguna !" Kata ayah nya dan meninggalkan Amel yang menangis karena di bentak ayah nya dan dia berjalan menuju rumah nya .
Setelah beberapa jam berlalu ayah nya pulang ke rumah dengan wajah muram dan menahan amarahnya langsung menuju Amel .
" HEH KAMU ANAK TAK BERGUNA KAMU SUDAH MEMBUAT ADIK MU HAMPIR MEREGANG NYAWA DAN SEKARANG LAGI KOMA DAN ENTAH KAPAN DIA BISA SADAR DARI KOMA NYA .... PLAK ... INI ITU PELAJARAN BUAT KAMU ANAK TAK BERGUNA" bentak ayah nya dan di susul tamparan di pipi mulus Amel .
KAMU SEDANG MEMBACA
where is my identity
Novela Juvenil" WAHAI SEMESTA !!! KENAPA ENGKAU BEGITU JAHAT KEPADA SAYA !!! KENAPA HAH !! KENAPA ENGKAU MERENGGUT SEMUA HAL YANG KUMILIKI , SAYA IKHLAS KAU AMBIL KELUARGA KU , SAYA IKHLAS KAU AMBIL JATIDIRI KU , SAYA JUGA IKHLAS KAU AMBIL ORANG YANG KU CINTA...