" gorbon , janji ya sama koala kalau gorbon gak bakal ninggalin koala sampe kita dewasa nanti janji ya " ucap Amel sambil mengangkat jari kelingking untuk janji kelingking .
" Iya gorbon gak bakal ninggalin koala " sambil membalas janji kelingking Amel
Duwi terbangun dari tidur nya karena dia merasa haus dan kesal akan mimpi itu .
" Gua benci mimpi itu , mimpi dimana Sahabat yang paling gua percaya pergi tanpa sepengetahuan gua , gua benci " duwi langsung bangkit dari tempat tidur nya dan menuju dapur untuk mengambil minum dan kembali lagi ke kamar nya .
Sesampainya di kamar dia langsung mengambil vep roko elektrik nya dan dia langsung menghisap vep tersebut .
" Kalau aja kak Edrick tau gua ngerokok pasti dah di omelin hehe , kak sebenarnya lu dimana si gua kangen sama lu tau gak , kalau gua tau lu di mana dah dari lama gua nyamperin lu " ucap duwi dan di akhiri dengan tetesan air mata nya
Duwi pasti selalu nangis kalau mengingat kk nya itu karena dia lah yang paling sayang sama dia di antara yang lain .
**********
Jam 06 : 30
"Duwi bangun nak udah jam setengah tujuh kamu kan sekolah nak " ucap nenek nya Duwi .
" Iya Oma sebentar lagi ya " ucap duwi yang masih ngantuk tersebut .
" Gak ada nanti nanti an sekarang juga mandi " ucap yang nenek dan langsung pergi ke meja makan .
" Hmmm ngantuk banget gua asuu gara gara mimpi bangsat kaya gitu gua jadi tidur jam 4 pagi anjirrr " gerutunya kesal dan langsung menuju kamar mandi .
Setelah itu Duwi keluar kamar dan segera menuju ke meja makan untuk sarapan .
" Mel kapan kamu berubah nenek kangen sama Amel yang dulu " ucap sang nenek.
" Oma Amel udah mati dari lama yang Sekarang ini adalah Duwi , aku dah nyaman kaya gini oma please jangan bahas jaya gitu lagi ya Oma "
Selesai sarapan Duwi langsung pamitan dan pergi ke sekolah menggunakan motor sport nya tapi duwi tidak memarkir kan motor nya di sekolah dia menitipkan di rumah teman kepercayaan nya itu , temen satu satu nya di sekolah karena Duwi tidak mau identitas nya terungkap Karena di sekolah yang ini Duwi hanya menjadi seorang anak beasiswa .
Sesampainya di sekolah Duwi langsung menuju ke kelas nya yang sedang ramai membicarakan tentang adanya anak baru di kls nya dan kls atas nya ( kls XII ) .
" Eh eh lu tau gak katanya ada anak baru cewek cantik kata nya blasteran juga hehehehe kek nya lu bakal tertarik kali ini kwkwk " ucap Fauzan yang sudah ada di samping Duwi .
" Gak peduli " singkat padat dan jelas itu lah Duwi di sekolah .
" Ish anjirr gua ngomong panjang lebar bangsat cuma di jawab kaya gitu , yodah gak papa , lu mau tau gak namnya siapa " tawar Fauzan dan hanya di balas tatapan dari datar Duwi .
" Ya kalau lu gak mau tetep gua kasih tau kwkwkw namanya adalah jasmine Triani Atmaja " ucap Fauzan dan Duwi terlihat kaget setelah mendengar namanya tersebut tapi dia tetap tenang seperti biasa .
KAMU SEDANG MEMBACA
where is my identity
Novela Juvenil" WAHAI SEMESTA !!! KENAPA ENGKAU BEGITU JAHAT KEPADA SAYA !!! KENAPA HAH !! KENAPA ENGKAU MERENGGUT SEMUA HAL YANG KUMILIKI , SAYA IKHLAS KAU AMBIL KELUARGA KU , SAYA IKHLAS KAU AMBIL JATIDIRI KU , SAYA JUGA IKHLAS KAU AMBIL ORANG YANG KU CINTA...