"licee kajja bangun kita sarapan dibawah yang lain menunggu"
Tidak sahutan dari lisa chaeng menghampiri lisa dikasurnya.
"licee kau kenapa?" chaeng melihat wajah lisa yang sedikit pucat dan keringat dikeningnya.
"kenapa kau keringetan, omoo lisa kau demam."
"aigo lice jangan seperti ini kau membuatku sedih" chaeng menangis melihat lisa demam ia langsung mengabari manager eonni untuk datang kekamarnya.
"darikapan lice seperti ini chaeng?"
"mwolla eonni barusan aku ingin mengajaknya sarapan tapi aku melihat wajahnya sedikit pucat dan keningnya berkeringat eon"
Chaeng sangat khawatir melihat lisa demam, lisa merupakan member paling kuat dia jarang sakit entah mengapa saat ini dia demam chaeng takut lisa kenapa-napa.
"tunggu sebentar manager oppa akan kemari untuk mengangkat lisa kita akan kerumah sakit terdekat disini"
"kau ingin sarapan, sarapanlah chaeng biar lice aku yang mengurusnya"
"anni eonni aku akan menemanimu, aku akan sarapan setelah mengantar lisa kerumah sakit aku sangat mengkhawatirkannya eonni. Dari semalam dia kelelahan eonni seharusnya kau tahu selesai konser kita langsung kembali ke hotel ahhh jika begini aku benar-benar khawatir eonni dimana oppa lama sekali!!!"
Chaeng benarbenar khawatir keadaan lisa daritadi dia mengoceh pada manager eonni yang tidak bisa menjaga aktivitas blackpink hingga lisa kelelehan.
**
Jennie dan jisoo sedang sarapan dihotel seperti biasa.
"eon kemana adik adikmu? Mereka tidak sarapan?" tanya jennie sambil menyuapkan makanan kemulutnya.
"eoh, kurasa sebentar lagi mereka turun. Apa kau tidak membangunkan lisa?"
"anni dia sudah besar eon untuk apa dibangunkan lagipula ada chaeng dikamarnya"
Jennie dan jisoo sarapan dengan tenang hari ini mereka tidak ada jadwal apapun dan mereka akan kembali konser dipanggung coachella minggu ke-2.
"eonni, hari ini ingin pergi bersama chahee kita tidak ada jadwal kan?"
Jisoo berfikir sejenak dan yaa tidak ada jadwal apapun.
"ya kita tidak ada jadwal dan kau tetap pergi dengan manager oppa""baiklah eonn, gomawo"
Jennie dan jisoo selesai sarapan mereka kembali ke kamar jennie bersiapsiap untuk pergi bersama sahabatnya.
--
Lisa saat ini sedang dirawat dirumah sakit dekat hotel, lisa kelelahan tubuhnya drop dan ion tubuhnya berkurang ditambah lisa akhirakhir ini stress membuat tubuhnya lemah.
"eonni apa lisa dirawat untuk beberapa hari kedepan?" tanya chaeng yang sedang makan dikantin rumah sakit.
"yaa kurasa sampai trombosit lisa normal ia baru dibolehkan kembali, aku baru lihat anak ini sakit apa dia ada masalah chaeng?"
Chaeng yang sedang menyuapkan makanan dimulutnya tibatiba berhenti "ah eonni aku lupa mengabari eonnidul. Aku takut mereka mencari kita."
"tenanglah aku sudah mengabari jisoo dia akan kesini manager oppa akan menjemputnya"
"eoh bagaimana dengan jennie eonni"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dont Know What To Do
RomansaJennie dan lisa saling mencintai akankah akhir hubungan mereka terjalin bahagia?