"jen apa kau sudah pindah hotel dinewyork?"
"sudah chaa, ada apa?"
Jennie sedang menerima panggilan telpon chahee sahabatnya dikamar.
"ah, aku ingin kehotelmu ada yang ingin kukatakan padamu"
"datanglah, the peninsula hotel atau kau ingin managaer oppaku menjemputmu?"
"tidak usah aku akan kesana sendiri"
**
"lisa-yaaa aku harus berpose bagaimana?" ucap chaeng pada lisa
Lisa menghela nafasnya mesti sabar jika chaeng meminta untuk mengambil gambar dirinya
"mengapa kau bertanya padaku eoh, terserah kau kita tidak sedang melakukan photoshoot park chaeyoung"
"arresooo, yang bagus nee aku percaya pada fotografer liceku"
Ucap chaeng mengedipkan matanya pada lisa"nee halmoni" ucap lisa terkekeh.
Lisa sedang berada dikamar chaeng karena chaeng memintanya untuk datang kekamarnya menjadi fotografernya kkkk, sebenarnya chaeng ingin curhat pada lisa ia merindukan seseorang.
"lice aku merindukannya"
Lisa yang sedang melihat hasil jepretannya menoleh pada chaeng
"chaenyol oppa?"
Chaeng menganggukan kepalanya sendu
"hubungilah oppamu itu, jika kau merindukannya" ucap lisa seadanya
"anni, tidak bisa seperti itu. Aku merasa chaenyol oppa hanya menanggapku adiknya saja huuu entahlah"
"yasudah, bagaimana jika kita mencari waffle disekitar sini? Aku akan mentraktirmu"
Chaeng terlihat antusias jarang sekali lisa mentraktirnya makan kkkk
"gereeu!! Kajjaaa!!! Hahahahah"
"ah, tapi tunggu. Apa kau tidak mengajak jennie eonni dan jisoo eonni?"
"jennie memberitahuku chahee akan menemuinya aku tidak ingin mengganggunya jika dia sedang bersama sahabatnya kau tahu bukan aku sering sekali berdebat hanya karena sahabatnya."
"ahh, baiklah. Aku rasa jisoo eonni dikamarnya sedang tidur kajja kita saja"
Chaeng dan lisa keluar hotel mencari waffle dan jajanan lainnya.
--
Chahee saat ini berada dikamar jennie. Jennie dan chahee berada dikasur saling bercengkrama dan melepas rindu mereka.
"jen kemarin eomma mu dan eommaku bertemu" ucap chahee
"eoh, lalu?" balas jennie
"apa eommamu belum memberitahumu sesuatu?"
Jennie menggelengkan kepalanya lucu
"huuu bagaimana hubunganmu dengan lisa?" tanya chahee penasaran
"waee? Ada apa? Perasaanku tidak enak"
"jawablah dulu, bagaimana hubunganmu dengan lisa?"
"baikbaik saja chaa, aku dan lisa masih berhubungan dan aku semakin menyayanginya aku tidak bisa jauh darinya"
"jen aku pernah mengatakan sebelumnya bukan padamu. Aku akan selalu mendukungmu selagi itu positif dan baik untukmu kedepannya"
Jennie menaikan alisnya bingung chahee membingungkan dan berbelit belit membuat jennie sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dont Know What To Do
RomanceJennie dan lisa saling mencintai akankah akhir hubungan mereka terjalin bahagia?