much love

14K 1K 14
                                    

Blackpink masih mendapatkan libur 1hari untuk mereka menonton coachella. Jennie lisa dan chaeng kembali menonton konser coachella tanpa jisoo karena kondisi jisoo yang masih sakit.

"eonni, kau yakin tidak apa apa jika aku lisa dan jennie eonni tinggal?"

"gwencanna chaeng. Im jisoo im ok"

Chaeng dan jisoo tertawa bersama dengan lawakan receh jisoo

"kabari kami jika ada apa apa denganmu nee" ucap chaeng lembut pada jisoo.

"arreseo berikan aku pelukan sebelum kau pergi"

Chaeng memeluk jisoo erat lalu datanglah jenni dan lisa dikamar jisoo

"aku juga ingin memeluk eonni!!!"
"metuuu metuuuu"

Jenchulichaeng berpelukan bak teletubis mereka memberikan vitamin pada jisoo sebelum pergi. Jenni dan chaeng duluan meninggalkan kamar jisoo.

"eonni aku pergi nee, kabari aku jika ada masalah aku selalu ada untukmu" ucap lisa lembut membelai rambut jisoo

Cup
Jisoo mengecup singkat bibir lisa. Lisa yang kaget membelakan matanya ingin menegurnya namun ia tidak enak hati.

"mianne, aku akan merindukanmu jadi simpanlah rahasia ku selalu nee" ucap jisoo lirih.

Lisa tersenyum pada jisoo dan meninggalkan kamarnya.

--

"lili-yaaa gwencana?" tanya jennie mengelus lembut tangan lisa

"gwencana J wae? Apa ada masalah?"
Ucap lisa bingung.

"anni, aku perhatikan kau hanya melamun sepanjang perjalanan dari hotel kita sebentar lagi sampai"

Chaeng melirik lisa dari kaca depan mobil, chaeng duduk bersama supir.
Sebenarnya chaeng tahu mengapa lisa melamun. Sudah pasti lice memikirkan jisoo yang yang menciumnya tadi yaa chaeng melihatnya dan mengurungkan niatnya memanggil lisa yang sedikit lama dikamar jisoo tadi.

"eoh, perasaan mu saja sayang. Kajja kita turun hari ini ada perfomance ariana grande. Bisakah kita foto bersamanya selesai dia perfome J?"
Tanya lisa berharap jennie menyetujuinya.

Jennie melirik chaeng yang sedang mengedikan bahunya mengartikan 'terserah keputusan eonni'

"baiklah tapi jangan terlalu memperlihatkan sisi girlcrushmu padanya aku tidak ingin dia jatuh pada pesonamu"

"arreuso" ucap lisa tersenyum lalu membawa jennie dalam pelukannya.

**

"sayang jangan jauh jauh dariku, aku tidak ingin kau terlalu dekat dengan kekasih jaden" ucap lisa

Jennie tersenyum melihat lisa cemburu padanya.

"apa kau cemburu padanya lili? Tanya jennie

"u know me so well J aku sangat kesal saat dia menciumi lehermu meski tidak sengaja dan kau tidak menyadari itu" ucap lisa sebal

"mianne sayang aku juga kesal melihatmu selalu rangkul-rangkulan dengan chipmunk" balas jennie.

Chaeng memutar bola matanya malas melihat drama jenlisa. Chaeng melihat flamingo yang sangat cantik lalu ia merecordnya.

"aku lebih kesal kau selalu bersama jaden dan kekasihnya bahkan kau mengacuhkanku J"

"aku tidak mengacuhkanmu chagiya kau sudah memutuskanku sebelumnya apa aku harus bermesraan dengan mantan kekasih eoh?"

Dont Know What To DoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang