my lovely lili

11.2K 994 12
                                    

"sayang bangunnn hey"

Jennie membuka tirai jendela kamar lisa sinar pagi masuk menerangi isikamarnya.

"hey baby wake up"

Jennie membangunkan lisa yang masih nyaman dengan kasurnya.

"lili-yaaa!"
"waeyo kau selalu susah dibangunkan sayang" jennie mengguncang badan lisa.

"liliku sayang bangun kita sarapan sayang hari ini kita konser dihamilton baby" ucap jennie ditelinga lisa.

"lili bangunnnnn aku sedang semangat hari ini jangan kau buat semangatku hilang" ucap jennie sendu

Lisa tersenyum dalam hatinya mendengar jennie membangunkannya jennie kembali merebahkan dirinya disamping lisa yang masih tertidur.

Jennie mengelus lembut garis rahang wajah lisa ia tersenyum menatap wajah lisa yang sangat manis khas asia tenggara.

CUP

Jennie mengecup seluruh wajah lisa
Entahlah akhir-akhir ini jennie sangat candu dengan wajah kekasihnya.

"lili yaa you are so beautiful dear"

Lisa membuka matanya ditatapnya mata jennie dalam. Lisa tersenyum sangat tulus dan manis pada lisa

"i love you" ucap lisa tanpa suara

Lisa membawa jennie dalam pelukannya dikecupnya pucuk kepala jennie mesra.

"salah satu impianku, tiap aku membuka mata saat terbangun dari tidurku kau ada didepanku seperti saat ini J melihat gummysmilemu yang membuatku candu" ucap lisa

Jennie tersenyum dalam pelukan lisa.

"aww aku rasa sepertinya aku kembali seperti remaja yang berbunga bunga mendapat gombalan kekasihnya" ucap jennie terkekeh.

"hmmm aku sangat mencintaimu"

Lisa mengeratkan pelukannya pada jennie. Jennie membalas pelukan lisa tak kalah erat jennie mengecup leher jenjang lisa

"biarkan seperti ini selama 10menit"
Ucap lisa pada jennie

"biarkan seperti ini selamanya"
Balas jennie mereka terkekeh bersama.

**

Hari ini blackpink konser worldtour dihamilton. Jenchulichaeng saat ini berada diruang khusus mereka jisoo sedang bermain games dihapenya chaeng sedang merapikan rambutnya dengan hairstylenya jennie dan lisa sedang berganti pakaian.

"mau kubantu sayang?" tanya jennie pada lisa yang terlihat kesulitan memakai dresscodenya.

"bantu aku resletingkan belakang baju ini J" ucap lisa

Jennie mengelurkan smirknya melihat punggung lisa terbuka jennie membelai sensual punggung lisa. Lisa kaget sesaat dengan kelakuan jennie ia menggelengkan kepala lalu membalikan badannya menghadap jennie.

"apa kau mencoba menggodaku J?"
Ucap lisa tak kalah sensual memojokan jennie diujung ruangan.

"apa kau tergoda lili?" balas jennie menggerakan jarinya dijari lisa.

"kau sungguh beruntung jennie kim sebentar lagi kita perfome, malam nanti kau akan mendapatkan hukuman karena berani menggodaku" ucap lisa sexy dikuping jennie.

"aku tidak takut manoban, kau memberikanku hukuman sekarangpun aku tidak masalah" ucap jennie mengedipkan matanya sebelah.

Dont Know What To DoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang