Selamat datang di dunia 2jae
jumlah : 1245 kata.
nb: baca ketika punya waktu luang karna ini panjang banget.
Selamat berimajinasi ^^
###
Lelaki berparas manis dengan pipi chubby yg tengah berdiri didepan sebuah gedung itu namanya Choi Youngjae.
Ia menjadi pusat perhatian beberapa karyawan kantor yg berlalu lalang didepan gedung karna Youngjae tengah menggunakan seragam SMAnya diantara para karyawan yg memakai baju resmi.
Waktu sudah menunjukan pukul 8 pagi, pelajaran sekolah dimulai pukul 7.30 pagi namun Youngjae terlihat enggan meninggalkan gedung tersebut.
Kakinya bergerak gelisah, ia tengah menanti kedatangan seseorang saat ini.
"Jaebum."
Youngjae melambaikan tangannya kearah lelaki yg baru saja turun dari mobil sedan hitam berjalan menuju pintu masuk.
Jaebum menoleh kearah sumber suara lalu mendecakan lidahnya dan mengabaikan Youngjae yg berlari kearahnya.
"Good morning." Youngjae memasang senyum manis diwajahnya sambil berusaha menyamakan langkah kakinya dengan Jaebum.
Seperti biasanya Jaebum akan diam dan mengabaikannya.
Sedari tadi Youngjae berbicara pada Jaebum namun Jaebum hanya diam dan bertingkah seolah-olah tak ada Youngjae disana dan menulikan telinganya.
"Selamat pagi tuan Im." Ucap sekertarisnya-Kim Yugyeom- di balik meja kerjanya ketika melihat Jaebum dan Youngjae berjalan melewatinya.
"Pagi juga sekertaris Kim." Bukan Jaebum yg membalas sapaan Yugyeom tapi Youngjae yg membalasnya dengan senyum mereka diwajahnya.
Yugyeom kembali duduk dikursinya sambil memperhatikan Youngjae dari belakang yg terlihat ceria masuk kedalam ruang kerja Jaebum.
Jaebum melepas jas kerjanya dan menggantungnya di tiang kayu di sudut ruangan lalu duduk di bangku kerjanya sementara Youngjae berdiri didepan meja kerja Jaebum.
"Mau kubuatkan secangkir kopi atau teh ? Atau kau butuh sesuatu yg lain ? Katakan saja padaku." Ucap Youngjae antusias melihat Jaebum yg menatap dingin kearahnya.
"Yang aku butuhkan saat ini adalah kau tidak menggangguku untuk 1 hari saja." Jaebum memasang senyum terpaksanya berharap Youngjae mengabulkan permintaannya namun yg ia dapatkan gelengan kepala sebagai tanda tak setuju.
"Kalo begitu silahkan duduk Choi Youngjae-ssi." Ucap Jaebum dengan penekanan disetiap katanya.
Ia menunjukan sofa di tengah ruang kerjanya dan menyuruh Youngjae untuk duduk yg langsung dituruti oleh Youngjae.
Jam sudah menunjukan pukul 8.30 dan Jaebum mulai sibuk dengan pekerjaannya. Matanya terpaku pada layar komputernya juga berkas-berkas yg memenuhi meja kerjanya.
Youngjae memperhatikan setiap gerak gerik Jaebum dan sibuk dengan pikirannya.
Dalam hati ia terus memuji paras tampan Jaebum. Tubuh proposional Jaebum yg selalu pantas memakai baju apapun, belum lagi wajah tampannya, hidung mancungnya, juga bibir pink tipis Jaebum. Youngjae menyukai semua yg ada pada Jaebum kecuali sikap dingin Jaebum terhadapnya.
Semua ini berawal sejak 6 bulan lalu dimana ia pertama kali bertemu Jaebum dan langsung jatuh cinta dengan lelaki bermarga IM tersebut.
Suara ketukan pintu membuat lamunan Youngjae buyar. Ia menoleh kearah pintu yg terbuka ketika Jaebum mempersilahkan orang tersebut untuk masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
one way -2Jae // ✔
FanfictionYoungjae menyukai Jaebum, namun Jaebum selalu meminta Youngjae untuk menjauh darinya.