Lembar 7 : Penghangat Hati

681 98 31
                                    

Selamat datang di dunia 2jae

jumlah : 1219 kata.

nb: baca ketika punya waktu luang karna ini panjang banget.

Selamat berimajinasi ^^

###

Hari ini hari minggu. Jalanan ramai di penuhi orang-orang yg pergi berlibur.

Taman-taman di tengah kota dipenuhi orang-orang yg piknik disana.

Youngjae turun dari bus lalu duduk disalah satu bangku taman yg cukup besar di pusat kota.

Jam sudah menunjukan pukul 10 pagi.

Ia janji bertemu dengan Jaebum di taman tersebut hari ini untuk bertemu.

Sesuai perkataan Jaebum yg mengajaknya makan bersama sebagai ucapan terimakasih, Youngjae ingin memanfaatkan waktunya dengan Jaebum sebaik mungkin.

Makan saja tak cukup, maka dari itu Youngjae ingin main dan jalan-jalan sebentar bersama Jaebum.

Mata Youngjae menangkap sosok Jaebum yg berjalan kearahnya.

Jaebum dengan penampilan berbeda dari biasanya membuat Youngjae terpaku.

Jaebum menggunakan celana jeans ketat berwarna biru dan t-shirt putih dengan rambut yg acak-acakan terterpa angin, lelaki bermata sipit itu terlihat sangat menawan dimata Youngjae.

Youngjae bangkit dari duduknya lalu melambaikan tangan kearah Jaebum dan berjalan menghampirinya.

"Kau terlambat 5 menit Jaebum." Ucap Youngjae menunjukan jam tangannya.

Youngjae tertawa kecil namun tidak dengan Jaebum.

Suasana hati Jaebum sedang tidak baik sejak kejadian kemarin malam dan ia malas menanggapi bercandaan Youngjae saat ini.

Youngjae melihat wajah Jaebum yg murung, ia rasa Jaebum sedang tidak baik-baik saja.

Ia berpikir cepat, mencari sesuatu yg dapat membuat suasana hati Jaebum menjadi lebih baik.

Matanya melihat kearah tempat penyewaan sepedah, mungkin berjalan-jalan menggunakan sepedah dapat membuat suasan hati Jaebum membaik.

"Kita tak punya banyak waktu, ayo mulai sekarang." Ucap Youngjae lalu menarik Jaebum menuju tempat penyewaan sepedah tersebut.

"Kau bisa naik sepedah kan ?" Tanya Youngjae dan Jaebum mengangguk pelan.

Youngjae mengacungkan jempolnya lalu berjalan menuju kasir untuk menyewa sepedah tersebut.

Jaebum mengikutinya dari belakang karna tahu ia harus membayar langsung jika ingin menyewa sepedah tersebut.

"1 Sepedah dipakai selama 2 jam, harganya Rp 50.000" Ucap pelayan tersebut.

Jaebum mengeluarkan dompetnya namun Youngjae sudah membayarnya lebih dulu.

"Yang ini biar aku yg bayar, kau bayar makan siang kita saja." Ucap Youngjae menunjukan senyumnya.

Hati Jaebum menghangat melihat senyum Youngjae dan matanya membentuk bulan sabit yg menggemaskan.

"Itu sepedah kita." Youngjae menunjuk sepedah berwarna merah muda membuat Jaebum melongo.

Padahal ada banyak sepedah berwarna hitam tapi Youngjae memilihkannya sepedah warna merah muda.

"Aku tidak mau kalo warnanya merah muda." Ucap Jaebum menolak namun Youngjae membujuknya.

one way -2Jae // ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang