Lembar 16 : Say Goodbye

1.2K 88 31
                                    

Selamat datang di dunia 2jae

jumlah : 1603 kata.

nb: baca ketika punya waktu luang karna ini panjang banget.

Selamat berimajinasi ^^

###

"Aw!! Aww... sakit Jinyoung. Ampunnn..." Jerit Youngjae sambil memejamkan matanya.

Jinyoung mendecak sebal lalu menekan kapas yg sudah diberi alkohol pada luka cakaran di kaki Youngjae dengan keras membuat Youngjae berteriak lebih keras lagi.

"Kau berteriak seperti aku ingin membunuhmu saja." Balas Jinyoung.

"Faktanya aku pernah hampir mati dipukulimu, Jinyoung."

Youngjae memberikan tatapan juteknya pada Jinyoung yg tengah membersihkan lukanya.

Saat ini mereka berdua tengah berada di sebuah taman yg sepi dekat rumah Youngjae. 

Youngjae yg berusaha kabur dari Jinyoung malah berakhir jatuh tersungkur ditaman dan begitulah bagaimana Youngjae bisa mendapat luka cakaran kucing dan lututnya yg berdarah karna terjatuh.

Sudah jatuh tertimpah tangga, itu yg Youngjae rasakan.

Sial berkali-kali lipat.

"Kau kenapa lari dariku ?"

"Kau kenapa mengejarku ?"

"Berhenti bertanya dan jawab aku."

Jinyoung memasukan sampah plester dan kapas kedalam plastik lalu duduk disamping Youngjae.

"Kalo aku tidak mau jawab bagaimana ?" Youngjae menaikan dagunya, menatap Jinyoung dengan tatapan yg dibuat menyeramkan namun terlihat imut bagi Jinyoung.

"Yasudah, hadiah untukmu kubawa pulang lagi."

Jinyoung tersenyum menggoda Youngjae dengan hadiah yg ia bawa.

"Hadiah ? Tidak mempan tuh. Kau pikir aku anak kecil yg bisa luluh hanya karna hadiah yg ditawarkan." Youngjae berdecih tak suka, ia bangkit dan berniat pergi meninggalkan Jinyoung.

Ia merasa tak aman jika harus dekat-dekat dengan Jinyoung meski nyatanya laki-laki tadi sempat membantunya sehabis terjatuh dan mengobat lukanya.

Tetap saja, baginya Jinyoung itu berbahaya.

"Padahal aku sudah jauh-jauh datang kesini untuk memberimu akses masuk ke New York University, tapi sepertinya kau tak mau Jae. Ya sudah aku bawa pulang lagi saja."

Youngjae yg mendengar ucapan Jinyoung langsung berbalik arah dan kembali menghampir Jinyoung.

"Coba jelaskan maksud ucapanmu barusan! Kau tidak sedang merpermainkanku kan ?" Tanya Youngjae dengan nada serius.

"Aku tahu Jaebum pergi ke New York dan aku pun tahu kau gagal masuk NY University dan aku juga tahu rencana kalian berdua." 

Youngjae melongo dengan mulut terbuka.

Jadi selama ini Jinyoung tahu keberadaan Jaebum, ia bahkan tahu tentang dirinya dan rencana mereka.

"Kau tahu dari mana ?" Tanya Youngjae.

"Dari Yugyeom, ia bertemu dengan mu waktu itukan dan kalian membicarakan tentang banyak hal. Yugyeom tahu kau paling tak bisa jauh-jauh dari orang tuamu tapi kau memutuskan untuk pergi keluar negri itu sangat tidak masuk akal. Jadi aku memutuskan untuk menyuruh anak buahku untuk mencari Jaebum ke sana dan benar mereka menemukan Jaebum yg hidup sebagai karyawan tetap disalah satu perusahaan di New York. Aku bahkan tahu dimana tempat tinggal dan keseharian Jaebum."

one way -2Jae // ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang