Selamat datang di dunia 2jae
jumlah : 1012 kata.
nb: baca ketika punya waktu luang karna ini panjang banget.
Selamat berimajinasi ^^
###
Malam ini keluarga Jaebum dan keluarga Jinyoung mengadakan pertemuan disalah satu restaurant di hotel bintang lima jam 8 malam.
Sekarang sudah pukul 7 malam, Jaebum yg baru selesai mandi langsung mengambil pakaian yg sudah ibunya siapkan.
Celana bahan merah juga kemeja hitam sudah meletak di tubuhnya dengan sempurna. Ia berjalan menuju kaca besar disudut ruangan lalu mengambil gel rambut dan menata rambutnya serapi mungkin.
Sebuah ketukan pintu kamar terdengar, Jaebum mempersilahkan orang tersebut masuk.
Ibu Jaebum datang dengan sebuah dasi di tangannya berjalan menghampiri Jaebum yg masih melihat pantulan dirinya di kaca.
"Anak ibu tampan sekali." Ucap Im Ji Hyun -ibu Jaebum-
Jaebum tersenyum kecil merespon pujian ibunya lalu membalikan tubuhnya dan berhadapan langsung dengan sang ibu.
"Gaun itu terlihat cantik karna ibu yg memakainya." Puji Jaebum melihat ibunya yg terlihat cantik memakai gaun simple namun terlihat cukup mewah berwarna cream yg ibunya gunakan.
"Ibu memang sudah cantik sejak lahir." Balas ibunya dengan nada bercanda lalu mereka berdua tertawa.
Jaebum merendahkan tubuhnya ketika sang ibu berniat memasangkan dasi untuknya mengingat tinggi tubuh Jaebum dan ibunya cukup jauh.
Melihat tubuh mungil ibunya mengingatkan ia pada Youngjae yg juga bertubuh mungil dan pendek.
Jaebum tertawa kecil tanpa sadar membayangkan Youngjae membuat ibunya kebingungan.
"Kenapa tertawa ? Ada yg lucu ?" Tanya Ji Hyun setelah selesai memasangkan dasi anaknya.
"Ti-tidak, hanya sedang membayangkan seseorang yg lucu saja." Jawab Jaebum sambil mengusap tengkuknya dengan canggung.
"Pasti kau sedang memikirkan Jinyoung ya ? Jinyoung memang anak yg lucu dan manis."
Jawaban Ji Hyun yg tidak tepat malah membuat senyum diwajah Jaebum menghilang.
Lelaki berbahu lebar itu memasang wajah datar lalu kembali menghadap kaca.
"Sebentar lagi kita berangkat, ibu tunggu di bawah." Ucap ibu Jaebum tanpa tahu mood Jaebum yg memburuk.
Jaebum diam tak menanggapi sang ibu, melalui pantulan dari kaca ia melihat ibunya keluar dari kamarnya.
Jaebum terdiam beberapa saat, ia larut dalam dunianya sendiri.
Ia mencoba memahami kejadian tadi.
Kenapa suasana hatinya berubah ketika ia membayangkan Youngjae ?
Kenapa suasana hatinya berubah ketika ibunya membahas Jinyoung ?
Ada sesuatu yg salah pada dirinya terhadap dua orang yg mulai masuk kedalam kehidupannya dan Jaebum tak tahu pasti apa jawabannya.
Hanya ada beberapa kemungkinan, ia menyukai Youngjae atau Jinyoung atau bahkan keduanya.
Jaebum tidak tahu dan tak mau mencari tahu.
Biarkan ia kebingungan sendiri, jika memang itu membuatnya lebih baik.
Dari pada mengetahui jawabannya dan melukai salah satu diantara mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
one way -2Jae // ✔
Hayran KurguYoungjae menyukai Jaebum, namun Jaebum selalu meminta Youngjae untuk menjauh darinya.