Chapter 24

6.4K 490 70
                                    

Annyeong Readers, Sebenerny Author mau Up ceritany kalau yg vote part sebelumny udah sampe 100, cuma karna tangan author udah gatel kepingin cepet publish dan karna author memikirkan para readers, yg selalu vote dan ngedukung cerita ini. Jadi author putuskan buat up deh. Kurang baik apa coba author. Baru sehari up udah up lagi. Voteny ya readers jangan jadi siders. Hargailah perjuangan author yg capek mikir.






















Sesuai Comment dari para readers, author memutuskan untuk tetap mengikuti alur awal dan gak buat cerita ini tamat lebih cepat.











Part kali ini bakal fokus ke Lisa ya.












Happy Reading Readers,






sorry for typo...

Lisa Pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa Pov

     Gw memutuskan untuk ikuti jungkook diam diam. Gw sedikit curiga dengan jungkook, bukan curiga dalam hal dia berkhianat, atau sejenisny. Melainkan gw curiga dia punya masalah yg dia sembunyikan dari kita.

     Untuk masalah berkhianat atau sejenisny gw dah tau siapa dari anak bangtan yg berkhianat. Untuk sekarang gw hanya bisa diam dan mengawasi. Tapi nanti gw pastikan akan gw bongkar semuany saat rencana berlangsung. Gw masih ngikutin mobil jungkook dari kejauhan.

     Gw bukanny Care atau khawatir y. Gw cuma takut misi nanti jadi kacau kalau dia punya beban. Garis bawahi y gw cuma takut misi nanti jadi gagal. Gw terus ngikutin jungkook sampai pada akhirny kita sampai dirumah sakit.

     Gw bingung buat apa jungkook kerumah sakit? Siapa yg sakit? Apa jungkook sakit? Dan masih banyak pertanyaan dibenak gw. Setelah dilihat lihat ini kan rumah sakit punya ny daddy. Gw memutuskan untuk keluar dari mobil dan mengikuti jungkook dari kejauhan.

     Gw terus ngikuttin jungkook dari kejauhan, sampai kita tiba diaula rumah sakit. Gw ngeliat somi yg datang menghampiri jungkook lalu memelukny. Apa somi yg sakit? Tapi dia kelihatan sehat sehat aja. Samar samar gw ngedenger percakapan jungkook dan somi

"Gimana keadaan eomma?" tanya jungkook

"sejauh ini belum ada perkembangan" ucap Somi

    hah? Eomma tiri jungkook sakit? Tante Yoona sakit? kok jungkook kayak peduli dan khawatir gitu? Bukanny dia benci ya ama orang tua ny? kok dia gak ngasih tau kita khususny anak bangtan?

"Som kita makan dulu y" ucap Jungkook yg diangguki Somi

    Gw pun mengikuti mereka dari belakang. Kalo kalian readers tanya kenapa gw jadi penguntit gini? Jawabanny bukan karna gw mau nguntit si jungkook melainkan karna rasa kepo gw yg amat besar. Ada satu pertanyaan yg harus gw tau jawabanny. Yaitu kenapa jungkook peduli sama eomma ny, sementara dia sendiri bilang kalau dia benci sama eomma tiriny itu.

1. N.A.G; DESTRUCTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang