Sebelum baca pastikan votment ny y, gratis + mudah kok.
Happy Reading Readers,
Sorry for typo....
"gw berharap nih info bener2 berguna buat misi" ucap Jennie
"kita gak akan tau kalau gak kesana" ucap Jisoo
"kita kesana naik apa? Yakali pake tuh mobil" ucap Rose (mobil yg dimaksud rose itu mobil yg dipake mereka buat pesta y)
"gw dah bilang ke pak Siwon buat nganterin mobil kita masing masing" ucap lisa datar *pak siwon tuh supir pribadiny Lisa y
"kapan tuh mobil dianter?" tanya jisoo
"paling bentar lagi nyampe" ucap lisa datar
Lalu 5 menit kemudian...
Ada sebuah mobil sport mengampiri mereka di pakiran bandara incheon. Lalu sang pengemudi membuka jendela.
"siang nona ini mobilny, mau saya antar atau tidak?" tanya pengemudi tersebut
"gak usah pak siwon, btw mobil mereka mana?" tanya lisa sambil melirik anak BP yg lain.
"maaf nona, tapi tadi supir yg lain sedang pergi. Jadi saya hanya mengantar mobil nona Lisa" ucap Pak Siwon. Ya pengemudi tersebut adalah pak Siwon dan mobil yg dinaiki adalah mobil Lisa. Masih inget kan mobil lisa, mobilny sama kayak dipart prolog kok.
"oh y sudah tidak apa apa, kalau gitu pak siwon boleh langsung pulang" ucap lisa
"Baiklah, kalau begitu" ucap pak siwon turun dari mobil dan memberikan kunci mobilny pada Lisa.
"saya permisi dulu nona, hati hati dijalan" ucap pak Siwon lalu pergi menuju halte bis terdekat.
"kuy" ucap lisa lalu mereka masuk ke dalam mobil.
Mereka terus menyusuri jalan dengan kecepatan diatas rata rata. Mau tau berapa dan siapa yg mengemudi? Jawabanny Lisa yg mengemudi dengan kecepatan diatas 200 km/jam. Gimana bisa? Kan jalananny sepi, jadi Lisa bebas berkendara.
Disaat mulai mendekati Seoul Grand Park tiba tiba ada anak kecil yg menyebrang sontak lisa langsung menginjak rem. Anak BP langsung keluar dari mobil untuk melihat keadaan anak kecil tersebut. Anak kecil tersebut selamat, tetapi ia terus menangis ditengah jalan sambil membawa boneka beruang bekas. Anak BP segera menghampiri anak kecil tersebut.
"kamu tidak apa apa?" tanya jisoo dan anak kecil tersebut tak menjawab melainkan terus menangis.
"kenapa nangis? Kita gak jahat kok" ucap rose dan anak kecil tersebut masih menangis
"kakak beliin balon ya" ucap jennie. Anak tersebut menggelengkan kepala dan terus menangis sedangkan anak BP mulai kebingungan.
Mereka sudah janji dengan Bangtan tapi mereka tidak tega dengan anak kecil tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. N.A.G; DESTRUCTION
Fanfiction[END] BELUM DI REVISI ■NAUGHTY AGENT GIRLS SEASON 1 "Destruction" ■NAUGHTY AGENT GIRLS SEASON 2 "Sacrifice" Geng BLACKPINK yg terdiri dari 4 yeoja cantik yg mendapat julukan "The Lord Queen Bad Girl" dan merupakan agent rahasia yg bekerja sama deng...