Annyeong Readers,
Biar feel nya dapet setel Lagi dijudul diatas ya.
Kita telah memasuki tahap akhir. Yang artinya gak akan lama lagi akan tamat.
Happy OR Sad ending??????
Keep Votment ya ^_^
Happy Reading Readers,
Sorry for typo.....
-NAUGHTY AGENT GIRLS
D-Day-X X X
Kini anak BlackTan telah siap dengan pakaian anti peluru mereka. Mereka telah menyiapkan segala perlengkapan untuk misi nanti malam. Sejauh ini mereka terus mengamati CCTV bersama.
Dapat mereka lihat bahwa Death telah menyiapkan berbagai perlengkapan. Tak ada rasa takut dan khawatir di diri mereka. Hanya ada rasa semangat dan pantang menyerah dibenak mereka.
Jisoo telah memberikan ramuan untuk menghilangkan efek MKultra kepada Lisa. Semuanya begitu tak sabar menunggu malam tiba. Mereka tak henti hentinya menampilkan smirk mereka.
Hanya satu hal yang tak mereka ketahui. Lisa tetap membawa alat pemancar radioaktif tersebut walau Jennie telah melarangnya. Lisa yakin alat itu akan dibutuhkan nantinya. Ia akan menggunakan alat itu jika situasi tidak memungkinkan tanpa memikirkan nyawanya sendiri.
Keadaan di mansion begitu tenang dan hening dikarenakan semuanya tampak fokus mengamati CCTV yang diretas Jungkook kemarin. Lisa sendiri sudah tau bagaimana cara mematikan sistem yang digunakan Death untuk menyebarkan MKultra tersebut.
"Rose, kusarankan kau menembak dari atas sini" ucap Lisa sambil menunjuk biang lala dilayar CCTV.
"Hm, akan kulakukan" ujar Rose
"Ingat untuk menggunakan code name kalian nantinya" ujar Lisa
"Ya, kami tahu" balas Namjoon
#SKIP MALAM HARI
"Saatnya" gumam Lisa
"Are you Ready?" tanya Lisa dan mereka serempak mengangguk.
"Ingat apapun yang terjadi nanti, tetap utamakan keselamatan warga korea. Jangan takut mati! Jika terjadi sesuatu diantara kita kalian tetap harus fokus ke misi dan jangan beri celah pada lawan" tegas Lisa
"Akan kubongkar semuanya" gumam Lisa pelan sampai tak ada yang bisa mendengarnya.
"Ingat, Jin dan Jisoo kalian stay di mobil selama semuanya terkendali. Kita pakirkan mobil diarah selatan dimana arah itu adalah wilayah paling aman.
Rose, Jimin, dan Jhope kalian serang dari arah utara. Jennie, Taehyung, dan Namjoon dari arah Timur. Suga dan Jungkook kalian dari arah barat bersamaku" ujar Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
1. N.A.G; DESTRUCTION
Fanfic[END] BELUM DI REVISI ■NAUGHTY AGENT GIRLS SEASON 1 "Destruction" ■NAUGHTY AGENT GIRLS SEASON 2 "Sacrifice" Geng BLACKPINK yg terdiri dari 4 yeoja cantik yg mendapat julukan "The Lord Queen Bad Girl" dan merupakan agent rahasia yg bekerja sama deng...