Annyeong Readers,
Baca sampe akhir ya kalau gak nyesel karna nanti ada PENGUMUMAN tentang KELANJUTAN cerita ini.
Happy Reading,
-NAUGHTY AGENT GIRLS
END-
XXX
Suara ledakkan itu berbarengan dengan suara teriakan para member BlackPink. Kini semuanya terlambat. Lotte World telah hancur. Anak BlackTan berusaha bangkit dan berdiri sekuat tenaga mereka.
Saat Jisoo bangkit ia melihat Saturnus ingin melarikan diri. Jisoo langsung menarik panahnya dan membidik kearah Saturnus tepat di jantungnya.
Bidikkan itu tepat mengenai sasarannya. Saturnus langsung jatuh tak berdaya. Anak BlackPink langsung menghampiri Lisa yang letaknya cukup jauh dari mereka. Mereka berjalan menghampiri Lisa dengan tertatih tatih.
Kondisi Lisa sangat mengenaskan. Wajah dan tubuhnya tertutupi darah. Matamya mengeluarkan air mata yang kini telah kering. Sungguh pengorbanan yang luar biasa.
Anak BlackPink menangis sejadi jadinya hingga anak Bangtan menenangkan mereka dan membawa Lisa kerumah sakit terdekat. Selama perjalanan anak BP terus menangis tiada henti. Hingga akhirnya mereka sampai dirumah sakit milik keluarga BP.XXX
#At Hospital
Suster langsung membawa Lisa keruang UGD. Lisa langsung ditangani oleh dokter secepatnya. Diluar ruang UGD anak BlackPink terus terisak. Mereka bahkan tak memperdulikan luka disekujur tubuh mereka berbeda dengan anak Bangtan yang telah mengobati luka mereka. Anak BP terus menangis dan menangis. Anak bangtan membujuk anak BP yang terus menangis hingga akhirnya mereka menurut.
Anak BP diobati lukanya secara bergantian. Jennie dan Jisoo yang paling parah. Rose hanya mengalami beberapa sayatan dan memar pada tubuhnya. Jisoo perutnya mengeluarkan banyak darah, tubuhnya terdapat banyak sayatan, dan wajahnya memar.
Jennie paling parah dari yang lain. Kepalanya mengalami pendarahan, punggungnya tertusuk, terdapat banyak luka sayatan, memar, dan goresan pedang. Sejam mereka diobati hingga akhirnya kondisi mereka telah pulih. Kini, mereka semua setia menunggu diluar ruangan Lisa.
Beberapa menit kemudian datanglah abang BP bersama Red Velvet. Kalau anak EXO (- Suho, Chanyeol) masih di Australia.
"Gimana keadaan lisa?" tanya Gd yang sangat khawatir
KAMU SEDANG MEMBACA
1. N.A.G; DESTRUCTION
Fiksi Penggemar[END] BELUM DI REVISI ■NAUGHTY AGENT GIRLS SEASON 1 "Destruction" ■NAUGHTY AGENT GIRLS SEASON 2 "Sacrifice" Geng BLACKPINK yg terdiri dari 4 yeoja cantik yg mendapat julukan "The Lord Queen Bad Girl" dan merupakan agent rahasia yg bekerja sama deng...