InFo

5.7K 237 51
                                    

Annyeong readersku...

Sesuai hasil Comment kemarin, author telah putuskan untuk ngebuat season 2 nyaa

Yeayyyyy

Nah, author tetep bakal buat bonchapnya tapi kayaknya 1 aja biar langsung keseason 2 nya.

sedikit SPOILER : Diseason 2 ini, author tetep buat mereka jadi agent.

Lah bukannya mereka dah berhenti?

Yup mereka dah berhenti tapi sesuatu terjadi.

Diseason 2 ini mereka dah lulus SMA. Ini menceritakan mereka sewaktu kuliah.

Nah, Author mau nanya nih! Season 2 nya dilanjutin di book ini aja atau buat book baru?

Author sih berencana lanjutin disini aja biar lebih nyambung, tapi ya terserah para readers sih.

Thanks juga buat 100 Vote part kemarin dalam waktu semalam. Terhura author tuh. Thanks juga yang udah ampe nangis bacanya. Menghayati banget deh sampe bikin author terhura.

Untuk cerita yang lain bakal up ya...
1. The Scenario Of Love
=> Hari ini
2. Silence Love
=> Hari ini
3. Power OR Love
=> besok

Jangan lupa mampir ya! Dijamin seru dan menarik deh.

Keep VOTMENT juga!

Yang "Power OR Love"
Itu cocok bagi para readers, yang mencintai genre fantasy khususnya Vampire and Wolf. Cerita ini tuh ship nya bakal bener bener rumit dan bisa dibilang semacam lingkaran gitu. Shipp bisa direquest semau readers.

Yang "Silence Love"
Itu pas banget buat para Lizkook Stand. Ceritanya emang baru sekitar 3 part. Tapi kalo kalian ngikutin cerita itu bakal teriris deh. Cerita ini gak kalah menarik dari yang ini.

Baca ya 2 cerita author yang baru itu. Belum ada seminggu lebih lho! Mampir pasti suka.

Byeee Readers, sampai ketemu dibonchap dan terus ikuti kelanjutan cerita ini ^_^

Saranghae
Jeon Sinhwa

1. N.A.G; DESTRUCTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang