Holla..👋 akhirnya aku post juga, tapi gak sesuai janjiku sebelumnya, karna post yang sebelumnya belum mencapai target. Aku sedih 😣😢tapi kasian yang udah nungguin terlalu lama jadi aku putuskan untuk post malam ini.
Happy reading 👀
Dumai, 19 September 2019
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Hari ini adalah hari Minggu artinya hari ini adalah hari libur untuk Yeri, dia akan menghabiskan hari Minggunya dengan menonton drama Korea nya yang sempat tertunda beberapa hari karena kesibukannya. Pagi ini Yeri terlihat semangat, karena energi nya sudah penuh setelah tidur cukup lama akibat kelelahan bermain semalam. Pagi-pagi sekali Yeri sudah bangun, Yeri turun dari kamarnya dan menuju ke dapur untuk meminum segelas air putih. Tak selang berapa lama terdengar suara-suara ricuh di depan halaman rumahnya dia pun mengikuti suara tersebut dan menatap aneh kearah kedua orang tersebut yang sedang berbicara dengan akrab.
"Pagi ma." ucap Yeri yang tersenyum kepada sang mama namun tidak dengan yang didepannya.
"Pagi sayang, gimana tidurnya? Nyenyak?" ucap Mamanya Yeri
"Nyenyak kok ma, oh ya Bg Iki mana ma? Kok gak keliatan?" jawab Yeri dan lagi-lagi mengabaikan seseorang itu.
"Kamu lupa? Abang kamu kan masih di Singapore, sekitar seminggu lagi baru bisa pulang bareng papa." ucap Mamanya Yeri
"Hah? Tapi seingat Yeri semalam kan bg Iki yang gendong Yeri k kamar." ucap Yeri
"Oh.. semalam yang gendong kamu itu Ray. Kamu ini merepotkan saja, pulangnya juga kok malam banget semalam? Untung ada Ray yang anterin kamu, bilang makasih dulu sana sama Ray." ucap mama sambil menatap Ray, ya yang ada di rumah Yeri sekarang adalah Ray, ia tak sengaja lewat depan rumah Yeri ia berniat untuk jogging sebentar namun dipanggil oleh mamanya yang sedang menyiram tanaman didepan halaman rumahnya.
"Hah? Mama serius? Ih gak mungkin lah si kulkas ini yang gendong Yeri." jawab Yeri
"Ih.. mulutnya gak boleh gitu ngomongnya, mama gak ada ya ngajarin kamu ngomong gitu." ucap Mamanya Yeri
"Iya iya ma, maaf. Oh ya makasih udah antar gue pulang semalam." ucap Yeri kepada Mamanya tak lupa berterima kasih kepada Ray
"Iya sama-sama. Oh iya Tan, saya lanjut jogging dulu ya Tan. Permisi Tan." ucap Ray kepada mamanya Yeri
"Eh tunggu sebentar nak, Yeri kamu ikut Ray jogging sana gih setiap Minggu bukannya olahraga malah nonton aja kamu. Cepet ganti baju sana." ucap Mamanya Yeri
"Tapi ma.." ucap Yeri
"Gak ada tapi-tapian." jawab Mamanya Yeri
Yeri tak pernah bisa menolak segala omongan dari mamanya. Ia pun langsung naik ke kamarnya untuk mencuci muka serta berganti pakaian untuk ikut olahraga bersama Ray. Bukannya Yeri tak suka olahraga, kalian ingat kan betapa senangnya dia pada saat jam pelajaran olahraga, itu karena hari ini adalah hari Minggu jadi menurut Yeri hari Minggu adalah hari istirahat dan juga hari bermalas-malasannya.
"Ya udah yuk." ucap Yeri kepada Ray
"Lo kalau gak mau ikut jogging kan bisa bilang ke mama lo." ucap Ray sambil berjalan ke arah Yeri
"Gue paling gak bisa nolak apapun yang dikatakan mama gue." ucap Yeri
"Cewek gila kayak lo penurut juga ya." ucap Ray sambil mengoda Yeri dan menepuk-nepuk kepala Yeri pelan kemudian lari meninggalkan yeri.
"Ih.. kulkas ngapain lo pegang-pegang kepala gue, tungguin gue." jerit Yeri yang sudah ditinggal pergi oleh Ray
Yeri dan Ray sudah berlari beberapa putaran. Dan sekarang mereka sedang duduk di bawah pohon di dekat taman untuk beristirahat sejenak. Yeri kemudian bangkit karna ingin membeli minuman namun langsung di cegah oleh Ray.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Girl Vs Cool Boy
RomanceYeriana Wijaya seorang cewek yang cute,cantik, cerewet, pintar, baik hati dan ia merupakan anak dari salah satu pemilik hotel ternama di Jakarta. Dengan keperibadiannya yang gak bisa diam tiba-tiba pada hari pertama masuk sekolah SMA Tunas Bangsa di...