Dumai, 14 Desember 2019
🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Hari ini mereka pun mengelilingi Jakarta. Seperti janji Ray kepada Yeri bahwa dia akan menemani Yeri untuk keliling Jakarta karna Yeri yang sudah lama tinggal di Singapore sebelumnya. Sebenarnya banyak tempat yang ingin Ray kunjungi namun karna ia cuma waktu kurang lebih 1 hari Ray hanya mengajak Yeri ke 4 tempat yang biasa orang-orang sering kunjungi termasuk dirinya. Ray sering pergi ke 4 tempat ini bersama dengan teman-teman dekatnya. Keempat tempat itu adalah Taman Cattleya, Jakarta Aquarium, Museum Macan dan Monas. Cuaca hari ini sangat cerah sangat mendukung dengan perasaan kedua remaja ini.
Yeri dengan jumpsuit dan sepatu kets putihnya tak lupa sling bag nya. Tema pakaian Yeri hari ini adalah santai namun cukup untuk terlihat keren. Terlihat diwajah Yeri yang begitu semangat dan senang, sudah lama ia tidak merasakan sesenang ini setelah kejadian 3 tahun yang lalu.
Sedangkan Ray hanya memakai kaos orange lengan pendek dengan celana hitam pendek serta sepatu nike hitamnya, style Ray yang simple seperti biasa ia tidak suka berpakaian yang terlalu berlebihan lagian hari ini dia cuma menemani Yeri untuk sekedar keliling Jakarta biasa walaupun pakaiannya yang begitu simple tak menghilangkan kadar kegantengannya.
Tempat tujuan pertama mereka adalah Taman Cattleya. Taman Cattleya atau biasa disebut Taman Tomang ini sering dijadikan tempat berkumpulnya anak-anak muda Jakarta dikala libur atau sekedar menikmati waktu bersantai ditaman. Tak hanya itu saja taman ini juga dijadikan tempat berolahraga oleh warga sekitar karena banyak fasilitas kesehatan dan kebugaran yang diberikan secara gratis ditaman ini.
Mengapa Ray memilih taman? karena waktu masih pagi sekitar jam 10 dan juga cuaca pagi ini sangat cerah jadi sangat enak jika jalan-jalan ke taman, namun mereka tadi sudah olahraga jadi mereka ke taman untuk duduk- duduk menikmati pemandangan yang ada di taman. Karena bisa di bilang Taman Cattleya ini cukup terkenal dikalangan anak muda seperti mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Girl Vs Cool Boy
RomanceYeriana Wijaya seorang cewek yang cute,cantik, cerewet, pintar, baik hati dan ia merupakan anak dari salah satu pemilik hotel ternama di Jakarta. Dengan keperibadiannya yang gak bisa diam tiba-tiba pada hari pertama masuk sekolah SMA Tunas Bangsa di...