6🌙

1.7K 249 18
                                    

...

Yeah, jadi itu sekarang hwall lagi duduk di bangku kantin. Nungguin sunwoo sama eric beli makanan buat mereka bertiga. Kenapa hwall nya ga ikut? Sebenernya hwall tadi mau ikut, cuma dilarang sama sunwoo. Yaudah hwall mah nurut ae.

Sambil nunggu sunwoo sama eric beli makan, hwall milih mainin talking tom di hp nya. Ya pantes sering dijulukin anak kucing, orang mainan nya aja kucing-kucingan.

"Ih tom jorok belum mandi, hwall mandiin dulu ah"

Hwall mainin nya sambil ketawa-ketawa manis gitu. saking asik nya main, hwall sampe ga nyadar kalo dari tadi dia lagi di tatapin seseorang.

Saha teh seseorang nya? Itu loh yg selama ini ngirimin surat di loker nya hwall. Siapa lagi kalo bukan si secret admirer?.

Nah jadi itu, secret admirer nya hwall ini dari tadi natapin hwall terus. Sambil nahan gemes gitu, yeu siapa yg ga gemes coba? Hwall kan emang gemesin ehe.

"Pengen banget gue uyel-uyel tuh pipi anjir"

Karna si secret admirer ini sudah tidak tahan dengan ke imutan seorang hwall. Dia milih buat pergi dari kantin, ntar kalo masih disitu bisa-bisa hwall nya di terkam sama tuh secret admirer, Kan bahaya.

Oke, kita balik ke hwall.

Nah kebetulan banget pas tuh secret admirer pergi, sunwoo sama eric datang bawa dua nampan yang isinya makanan sama minum.

"Heh anak kucing! ayok makan jangan main hp mulu"

"Ishh sunu mah ganggu, lagi asik main juga:("

"Ntar main lagi, sekarang lo makan dulu keburu bel masuk nih" ini eric yang ngomong.

"Hng iya-iya:(" hwall nya mulai makan, tapi sambil manyun-manyun imut gitu. Sunwoo sama eric yang liat cuma bisa geleng-geleng kepala sama kelakuan hwall yang persis kaya anak tk, tapi gemesin sih.

"Oh iya, sunu hwall mau nanya dong"

Sunwoo nya noleh "nanya apaan?" Habis nanya gitu dia balik makan lagi.

"Itu, sunu kenal ga sama secret admirer nya hwall? Soalnya dia ada nyebut nama sunu di surat kemaren"

'Aduh... mampus gue, harus jawab apa nih?"

"E.. a-anu hwall.. e.. itu.."

'Aduh woo, jangan sampe lu kasih tau hwall'

"Ihh, sunu kenal ga sih?"

"Em.. g-ga hwall, gue ga kenal secret admirer lu beneran. Sumpah gue gatau dan ga kenal" sunwoo jawabnya sambil gemeteran gitu. Soalnya hwall natapin sunwoo intens banget, siapa yg ga gemeteran di tatapin gitu?.

"Masa sunu ga kenal sih? Tapi dia kenal sunu kok"

"Ya mana gue tau hwall" si sunwoo lanjut makan lagi, biar hwall nya ga curiga.

"Hng yaudah deh:("

"Udah lo lanjut makan, gausah mikirin dulu tu si secret admirer" eric ngomong di balas gelengan sama hwall.

"Gamau, hwall udah kenyang. Hwall mau balik ke kelas aja"

Eric sama sunwoo cuma bisa ngeringis kecil liat hwall pergi, kenyang apa nya? Makanan punya hwall aja masih utuh gitu. Ya iyalah kan hwall baru se sendok makan nya.

"Gimana nih woo? Apa kita kasih tau aja ke hwall?" Tanya eric.

"Ya jangan lah bego, ntar si timun ngamuk. Biar timun yang ngomong sendiri ke hwall ntar."

"Huft.. iyadeh"

...

"Huh! Pokoknya hwall kesel!"

Jadi itu, hwall lagi jalan di koridor sambil misuh-misuh gajelas. Kesel dia tuh gara-gara sunwoo tadi bohong, sebenernya hwall mah tau kalo sunwoo bohong sama dia.

"Ihh! Sunu kenapa ga jujur aja sih sama hwall? Pake bohong segala, kesel jadi nya:("

Hwall jalan sambil hentak-hentakin kaki nya, terus bibir nya di manyun-manyunin. Karna saking asik nya ngedumelin si sunwoo, hwall ga nyadar kalo di depan nya ini ada orang. Jadilah dia nabrak.

Bruk

"Adaw! Sakit huwe:(" hwall ngusep-ngusep jidat nya, sakit cuy kehantup dagu orang yang dia tabrak barusan.

"Lo gapapa?"

Hwall ngedongak, eh tiba-tiba jantung nya hwall deg-deg an. Kaget dia, orang yang dia tabrak ini kakak kelas yang di taksir nya.

"E-eh ka-kak kevin.."

"Lo gapapa dek?"

"Hah? Eh.. oh iya kak, hwall gapapa kok ehe" halah hwall mah pura-pura aja bilang ga papa, aslinya sakit banget sampe merah gitu. Gimana ga merah? Kehantup dagu nya si kevin keras banget tadi.

"Beneran gapapa? Itu jidat lo merah, pasti sakit ya?" Kevin ngedeketin muka nya ke arah hwall, hwall nya kaget dong. Deket banget itu muka nya sama muka kevin.

"Eh.. beneran gapapa kak, sakit sih tapi dikit doang kok sakit nya. Jadi gapapa ehe" hwall munduran ke belakang biar muka nya jauhan sama kevin, malu dia tuh. Pasti udah merah banget nih pipinya.

"Hahaha dek-dek, kalo sakit tuh bilang dong. Jangan bohong gitu, keliatan banget bohong nya. Sakit banget pasti ya?" Kevin ketawa kecil liat hwall dari tadi ngusepin jidat nya yg merah.

'Yaiyalah kak:( kan kehantup nya keras banget tadi heuheu'

"Hehehe"

"Gue minta maaf ya, ga sengaja gue nabrak lo tadi."

"Ngapain minta maaf kak? Kan hwall yg nabrak kakak. Harusnya hwall dong yang minta maaf."

"Duh kok kamu gemesin banget sih dek"

"Hah?tadi kak kevin bilang apa?" Hwall ga salah denger kan? Beneran enggak kan? Kalo ga hwall mau teriak nih. Seneng banget dia dibilang gemesin sama kevin.

"Eh, gapapa kok dek."

"Em... yaudah deh kak kalo gitu, hwall mau balik ke kelas. Udah mau bel hehe"

"Oh iya dek"

"Bye kak kevin"

Sebelum pergi, hwall ngasih senyum ke kevin. Manis banget woi senyum nya hwall, sampe kevin ambyar liat nya.

"Bye dek"

Pas hwall udah pergi, kevin lanjut jalan sambil megangin dada nya terus senyum-senyum. Bener-bener dah, seneng banget dia dapat senyum manis milik hwall.

'Senyum nya hwall gabaik banget buat jantung gue anjir, DEG-DEG AN PARAH'










Tbc










"Kak kevin ganteng heuheu:(" -hhj

"Anjir masih kebayang-bayang senyum nya hwall hng:)" -mkv


 Secret Admirer ➻ Kévhwáll Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang