8🌙

1.5K 231 33
                                    

...

Karna kemaren hwall hujan-hujanan bareng kevin, jadilah hwall tekapar lemes dikasur. yakan udah pernah bilang kalo hwall itu paling gabisa kena air hujan, kena dikit aja udah langsung demam.

Huhu... kesian banget tau si hwall, pipi gembil nya merah, dari tadi menggigil kedinginan, suhu badan nya panas banget. Bunda baek aja sampe khawatir liat kondisi hwall, mau di bawa ke rumah sakit tapi hwall nya nolak.

Ini hwall lagi ngeringkuk di dalam selimut sambil meremin mata, dari tadi bunda baek bujukin hwall supaya makan terus minum obat, tapi hwall nya gamau.

"Adek... ayok makan dulu habis itu minum obat, biar cepet sembuh sayang."

"I-ihh.... adek gamau bunda, kepala adek pusing:(".

"Iya makanya adek makan dulu baru minum obat hm? biar kepala nya adek gak  pusing lagi."

"Gamau bunda..." hwall ngerengek sambil geleng-geleng kepala. "Mulut hwall pait, nanti tambah pait, hiks.."

Bunda baek cuma bisa ngehela nafas, mana bisa lagi ngebujuk si bungsu kalo udah nangis gini.

"Yaudah, jangan nangis gitu ih. Muka nya adek jelek kalo lagi nangis." Canda bunda baek sambil ngusep-ngusep rambut nya hwall yang lepek gara-gara keringetan.

Hwall manyun, tapi ngedusel ke perut bunda nya. Kalo lagi sakit gini hwall bakal manja banget.

Cklek...

"Bunda, ini ada temen nya adek mau ngejenguk."

Bunda baek nengok ke arah pintu kamar, ngeliat jimin bawa temen nya hwall. Bunda baek senyum terus nyuruh mereka masuk.

"Adek... bangun dulu, itu ada temen adek mau ngejenguk."

"Eunghh.. kepala adek pusing bunda, hiks.."

"Adek ngeyel sih di bilangin, kan udah bunda suruh makan terus minum obat biar kepala adek gak pusing."

"Hiks... gamau bunda, pait:(".

Temen nya hwall si duo gresek siapa lagi kalo bukan sunwoo sama eric, natapin hwall pake tatapan kesian plus gemes.

Kasian karna liat kondisi hwall yang lagi sakit, gemes karna liat si hwall nangis. Udalah ya hwall kalo lagi nangis, imut nya keterlaluan:).

"Em... tante, biar kita aja yang bujuk hwall makan sama minum obat." -sunwoo

"Yaudah kalo gitu bunda ke luar dulu, mau ambil cemilan buat kalian."

"E-eh tan gausah repot-repot" kata eric terus di anggukin sama sunwoo.

"Udah gak papa, hm.. lain kali panggil bunda aja ya? Jangan tante." bunda baek senyum.

'Aduh senyum nya manis banget woe'

'Eric inget.. dia bunda nya hwall:)'

"I-iya bunda.." sunwoo sama eric ngangguk-ngangguk, habis itu bunda baek keluar kamar. Sunwoo sama eric duduk di pinggiran kasur nya hwall.

"Oi anak kucing bangun, mau sembuh gak? Hayok makan terus minum obat" pas ngomong gitu kepala eric di tampol sama sunwoo.

"Lo goblok banget sih ric, hwall lagi sakit bego, selow dong ngomong nya_-"

"Yamaap:("

Sunwoo masang muka datar, si eric cuma nyengir. "Udah biar gue aja, minggir lo".

"Yeu, gak bisa santai banget dah lo"

"Bo?do".

Sunwoo ngedeketin  hwall, terus nempelin telapak tangan nya di kening hwall.

"Oww gila... panas banget ini hwall nya" sunwoo ngeringis kecil, bener-bener suhu badan nya hwall panas banget.

 Secret Admirer ➻ Kévhwáll Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang