Jangan sider plis:(
...
'Flashback'"Sampai kapan lo mau gini terus bang?"
"Gue gatau woo"
"Lo tau bang? Dia berharap banget sama lo, sampai kapan mau ngegantungin hwall terus? Kesian gue sama hwall bang, berharap sama yang gak pasti."
"..."
"Bang keb..."
"Oke, gue bakal nunjukin ke hwall siapa secret admirer nya selama ini"
'Flashback end'
...
"Huh! Pak namjoon jahat banget sumpah" gumam hwall sambil ngebawa setumpuk buku paket fisika kelas 3.
Tega banget pak namjoon nyuruh hwall ngebawa setumpuk buku paket fisika yang tebel banget, dan pasti aja berat. Keruang anak kelas 3 di lantai atas.
Mana buku paket yang di bawa hwall ngalangin pandangan nya, jadi hwall harus ekstra hati-hati. Takut jatoh.
Hey, aku ingetin ya. Hwall itu mungil, mungil banget. Sampai buku yang dia bawa aja lebih tinggi dari dia.
"Ngeselin emang"
Tapi tiba-tiba aja, ada siswi yang gak sengaja ngenabrak pundak hwall. Dan hasil nya hwall jatoh kalo dia gak di tarik duluan ke pelukan seseorang.
Buku paket fisika yang tebel banget itu,
Jatoh berserakan di lantai."Jangan bawa buku nya sendirian hwallie"
Hwall ngedongak, natap orang yang lagi meluk dia sekarang. Seketika pipi hwall merah padam.
Moon kevin, seseorang yang lagi meluk hwall erat banget.
"Kenapa gak minta tolong temen aja sih buat ngebawa itu buku?" Tanya kevin. "Untung ada gue tadi".
Hwall ngangguk, terus senyum malu.
"Gak ada yang bisa dimintain tolong kak hehehe" jawab hwall sambil nyengir.
"Kesian banget lo yang mungil ini di suruh bawa buku setebel itu"
"Pak namjoon yang nyuruh kak, ngeselin banget tau"
"Iya, emang dia nya ngeselin. Bisa-bisanya nyuruh lo bawa setumpuk buku paket, mana tebel gitu".
"Hum" hwall ngangguk setuju. Masih di posisi yang sama, mereka masih pelukan. Sekarang aja hwall ngebalas pelukan nya kevin.
'Hangat' -batin hwall.
Dan tiba-tiba aja hwall ngejerit kaget pas kevin tiba-tiba ngegendong dia terus ngebawa hwall pergi gatau kemana, dan ninggalin buku paket fisika yang beserakan di lantai.
Eh btw kevin ngegendong hwall ala koala gitu.
"K-kak keb, kita mau kemana?" Tanya hwall sambil nyembunyiin muka nya yg udah merah banget di leher kevin. Ets... hwall malu tau, mereka diliatin siswa-siswi yang lewat.
Ini jam istirahat btw, barusan aja bel ehe.
"Udah, nanti lo juga bakal tau"
"T-tapi kak, buku nya..."
"Tenang aja hwallie"
Kevin ngecepetin jalan nya, mereka berdua banyak ngedenger bisikan siswa-siswi yg ngeliatin. Tapi kevin gak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer ➻ Kévhwáll
De Todo❝Hey manis!❞ ➻Buntelanmochi, Sabtu, 23 maret 2019.