Hai hwallie!
Kaya nya kamu bakal
nemu surat dari aku terus deh
Jadi jangan pernah bosan ya
baca nya hehehe.Emm..
Sekarang kan lagi musim hujan nih,
tuh ada jaket, di pake ya?
biar ga kedinginan kamu nya..-M🌙
"HUWEEEEE:( ambyar lagi kan hwall jadi nya, hiks.."
"Loh loh loh... hwall kenapa lo nangis?"
"Hiks... kak changminnnnnn HWALL AMBYAR HUWAAAAAA"
"E-eh h-hwall kenapa? Aduh.. jangan nangis gitu dong, banyak yang liatin tuh"
Hwall malah tambah kenceng nangis nya sambil meluk changmin, si changmin nya kaget dong. Siapa yang ga kaget coba? Pas ditanya, eh orang nya malah nangis.
Changmin juga rada malu nih, kan diliatin sama siswa-siswi yang lewat disitu. Ntar dikira yang bikin hwall nangis dia, padahal kan bukan.
"Ihh hwall... udah dong nangis nya, banyak yang liatin tuh. Lo ga malu apa?" tanya changmin sambil nepuk-nepuk punggung nya hwall biar udahan nangis nya.
"Hiks.. i-iya ini hwall ga nangis lagi heuheu.."
"Udah ya nangis nya? Sekarang lo masuk kelas gih, ntar lagi bel jam masuk bunyi tuh"
"I-iya kak, hwall masuk kelas dulu ya? Byee kak changmin" hwall dadah-dadah ke changmin. pas udah mau balik jalan ke kelas, tangan si hwall di tarik sama changmin.
"Itu jaket nya ga di bawa? Bukan nya disuruh pake sama secret admirer lo ya?"
"Yaampun, hwall lupa ehe. Makasih kak udah di ingetin hwall nya" si hwall senyum terus ngambil jaket nya habis itu di pake.
"Bye kak changmin"
"Hm bye hwallie"
Tbc
"Ambyar heuheu:(" -hhj
"Wah si timun parah nih, sampe bikin anak orang nangis gitu" -jcm
"Gemesin banget sumpah" -...
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer ➻ Kévhwáll
Acak❝Hey manis!❞ ➻Buntelanmochi, Sabtu, 23 maret 2019.