Typo? Maafkeun:(
...o0o
"Mau kemana?"
"Jalan-jalan mau? Aku beliin apapun buat kamu"
Pagi-pagi aja kevin udah bertamu ke rumah pacar kucing nya. ya, hari ini, hari minggu dan udah jadi kewajiban nya kevin buat ngapelin pacar nya tiap hari minggu, ehe.
Gak cuma hari minggu doang sih, hari-hari biasa juga mereka pasti jalan bareng atau gak diem di rumah. Biasanya sih ya dirumah hwall tapi sesekali kevin ngajak buat di rumah nya.
"Beneran?!"
Kevin yang tadi meluk hwall dari belakang harus rela ngelepas pelukan nya, karna si dedek kucing nya balik badan.
"Hm, mau gak?"
Hwall natap kevin dengan mata berbinar. "MAU-!"
Kevin senyum manis terus ngecup pipi si dedek kucing, gemes.
"YEAY! JALAN-JALAN!"
"ADEK, JANGAN TERIAK-TERIAK. TELINGA BUNDA SAKIT"
"Ups.."
Seketika mereka berdua ketawa bareng, padahal gak ada yang lucu. Yaudah, terserah mereka aja deh hmm :).
o0o
"Chimmy? Yakin mau ini?"
Hwall ngangguk semangat. "Mau! Punya hwall! Ambilkan!"
Pasangan kekasih ini sekarang lagi ada di game center. Udah puas tadi mainin semua game yang ada di sana. dan terakhir, hwall minta kevin buat ngambilin boneka yang ada di claw machine.
Si kevin mah nurut-nurut aja, mau bikin dedek kucing bahagia dulu woe. udah keliatan jelas itu si dedek kucing natap berbinar ke arah boneka yang di julukin chimmy itu.
Jadi berusaha lah kak kevin!
Demi dedek kucing!
Fighting-!
"Kak bulan, semangat!"
Setelah di beri semangat sama dedek kucing, baru lah kevin mulai masukin koin kedalam mesin boneka itu.
Kevin mulai mindahin claw dari joystick yang lagi dia gerakin. udah ngerasa yakin sama posisi claw nya pas sama boneka yang jadi incaran nya.
Kevin nekan tombol merah dan claw itu jatoh terus ngecapit boneka chimmy yang diminta hwall tadi.
"YOU WIN!!"
"YEAY!"
Saking bahagia nya, hwall ngelompat-lompat kecil. "Punya hwall! Punya hwall!" Pekik hwall heboh.
Kevin nya ketawa ngeliat tingkah hwall yang mirip kaya bocah sd, tapi gemesin.
Terus si kevin ngebungkuk buat ngambil boneka chimmy yang di menangkannya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Admirer ➻ Kévhwáll
Acak❝Hey manis!❞ ➻Buntelanmochi, Sabtu, 23 maret 2019.