7🌙

1.6K 271 45
                                    

Pada suka sider ih:(



...

"Huh? Hujan deras? Perasaan tadi cuma gerimis deh.."

Sekarang hwall lagi natapin langit yang turun hujan deras banget. Ya emang sih sekarang tuh lagi musim hujan, cuma biasanya tuh gerimis doang. Ga sampe hujan gini.

"Ini gimana hwall pulang? Hwall ga bawa payung huhu:("

Sebenernya tadi tuh hwall baru kelar eskul dance, anak-anak eskul dance tadi udah pulang semua. Padahal hujan, mereka milih nerobos. Soalnya udah hampir malam juga, yakali masih mau lama-lama di sekolah.

Hwall udah panik ini dia takut di cariin sama orang rumah, mau ngasih kabar juga handpone nya mati total. Mau naik bus? Ntar pas mau jalan halte nanti dia basah kuyup, hwall itu sebenernya ga bisa kena air hujan. Kena dikit aja udah sakit dia nya.

"Duh... gimana hwall pulang nya ih, mana hujan nya tambah deres lagi" hwall mondar-mandir sambil gigitin jari telunjuk nya, takut sampe malam dia di sini.

"Belum pulang dek?"

Hwall noleh kesamping, ada kevin si kakel yang dia tabrak pas jam istirahat tadi.

"Em.. lagi nunggu hujan reda kak"

"Oh gitu.." kevin ngangguk-ngangguk.

"Kak kevin sendiri kok belum pulang?"

"Oh itu, tadi gue ketiduran di ruang musik.".

Giliran hwall yang ngangguk-ngangguk.

"Kak kevin nunggu hujan reda juga?" Tanya hwall sambil mainin air hujan. Ini anak kucing nakal banget dah, sudah tau gak bisa kena air hujan. Malah mainan:).

"Gue mau nerobos hujan aja, kelamaan kalo nunggu hujan reda mah. lo belum di jemput ya dek?"

"Em.. hwall ga di jemput kak, tadi mau minta jemput cuma handphone hwall mati total:(" hwall ngepout sambil goyangin hp nya yg mati total.

'Bisa diabetes gue kalo kaya gini:')"

Kevin ketawa terus nyubit pipi hwall gemes. "Gemesin banget sih, heran gue"

"Aduh.. kak kevin sakit ih...." hwall nya ngaduh kesakitan, dia narik tangan kevin yg lagi nyubit pipi nya. Kevin mah tambah ketawa kenceng, hwall yg liat malah kesel terus hentak-hentakin kaki nya di lantai.

Itu malah bikin keimutan seorang hwall bertambah, si kevin jadi tambah gemes dong.

"Hahaha.. lo lucu banget dek beneran"

"Apasih kak?!" yah.. hwall nya ngambek deh.

"Ey.. jangan ngambek dong, gue bercanda doang astaga"

"Yeu, bodo"

"Iyaa deh maaf, mau pulang bareng gue ga?" Tanya kevin.

"HAH?!"

"Yaampun dek.. gitu amat, mau pulang bareng gue ga?" Kevin nanya lagi.

"Tapi masih hujan kak.."

"Iya sih.. mana gue juga gak bawa jas hujan juga, ya terpaksa hujan-hujanan dek. Dari pada lo nunggu disini? Takut nya ini hujan ga berhenti."

Duh hwall bingung nih mau ikut pulang atau gak? Kalo ikut ntar bakal hujan-hujanan bareng si kevin, yang ada nanti hwall bisa sakit. Tapi kalo nunggu disini gatau kapan dia bakal pulang ke rumah.

"Eum.. hwall ikut pulang bareng deh kak, eh tapi gapapa nih kalo hwall ikut?"

"Ya gapapa kali dek, tapi hujan-hujanan nih. Mau?"

 Secret Admirer ➻ Kévhwáll Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang