Happy reading
------------------------Masih dikediaman rumah keluarga choi
Sungguh malam yang riuh" persetan! "
Ucap yeonjun lantang pada ayahnya gak sopan emang -,,-
" kau harus menerima anak bodoh! Ini demi kebahagiaanmu juga " - tuan choi
Ah iya namanya ayahnya yeonjun itu taehyung :)
" aku tidak mau sialan! Jangan paksa aku! " - yeonjun
" kalau kau tidak mau, aku akan memasukanmu ke karantina yang sangat ketat mereka akan menyiksamu tiap menitnya " -
Ucap taehyung disertai smirk
" cih bajingan itu tidak akan bisa menangkapku ! "
" hm kalau begitu aku akan menyuntikan obat penenang untuk hewan padamu agar kau tidak bisa bergerak lagi "
Yeonjun mulai tersulut emosi ,dia mengebrak meja kantor Taehyung.
Brakkkkk!!!
" baiklah jika itu mau mu tuan choi tapi jangan salahkan aku jika calon istriku nanti mati dengan pisauku! "
" kau bodoh tau kelebihan otak sih, aku menyuruhmu menikahinya agar kau bahagia, psikopat gila seperti mu butuh cinta "
" cinta? Apa itu cinta? Itu cuma kata bullshit! Yang diucapkan orang orang! Oh ayo lah tuan choi aku hanya cinta pada benda tajam juga menyiksa orang "
" kalau cinta itu bullshit kenapa sampai sekarang aku masih mencintai ibu mu "
Taehyung melirik ke arah yeonjun yang menundukan wajahnya.
" terimalah perjodohan ini nak, saham ku bisa bangkrut kalau kau selalu korupsi maka dari itu aku berkerja sama dengan perusahaan. C.NJ grub, pemilik perusahaan itu mempunyai anak tunggal dia akan cocok jika dipasangkan dengan mu " - taehyung
" aku tidak mau jika tidak sesuai dengan seleraku! " - yeonjun
" hey sejak kapan seorang psikopat mempunyai tipe ideal haha "
Lalu taehyung mengeluarkan foto seseorang dari laci meja kerjanya ,dan memberikannya pada yeonjun
Yeonjun menerimanya, mengamati setiap inci foto seseorang itu dia tersenyum miring.
" well, sepertinya kau hebat memilih tuan choi, orang ini akan menjadi mangsa ku selanjutnya "
" hufft aku lelah dengan kegilaanmu, jangan perlakukan dia seperti hewan harus ada batasnya ingat itu! "
Yeonjun hanya mengangguk, sambil menyimpan foto itu dalam saku celananya.
" baiklah, selamat malam tuan choi terima kasih untuk mangsanya "
Setelah berucap begitu dia hendak keluar dari ruang kerja ayahnya.
" bisakah kau memanggil ku ayah, sekali saja.. " ucap Taehyung lirih sambil memandang yeonjun yang sudah menutup pintu ruangannya.
Walau hanya lirihan tapi yeonjun mendengarnya
" ayah? Cih bajingan sepertimu tidak pantas disebut ayah! "
Yeonjun segera memasuki kamarnya,
Dia duduk dipinggir kasurnya lalu mengeluarkan foto tadi. Mengelus permukaan foto itu lembut." bodoh, Bahkan aku tidak tau namamu manis... "
Sepertinya yeonjun mulai memikirkan hal gila yang akan dia lakukan pada calon istrinya itu.
" ah sial karena mu aku tidak mood membunuh orang "
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath [YEONBIN] ✔
FanficPsychopath - END ✔ psikopat adalah orang yang mengalami gangguan mental, yang mendorongnya akan hasrat membunuh dan melakukan hal gila lainnya tapi apa jadinya jika psikopat itu dijodohkan dengan seseorang pemuda lugu dan polos? dan bagaimana nasib...