Happy reading jgn lupa vote!
-------------------------Hai syg, hari sibuk akan dimulai kembali iyap sekolah :)
Semangat sekolahnya,
Aku tau fase paling ngeselin adalah.Pr, kerkom, praktek.
Dan buat anak yg baru re: kls 7, 10.
Apa lagi kalo bukan mpls
Masa paling ngeselin
- perkenalan didepan umum
- games!
- alat yg hrs dibawa
- kumpul dilapangan
- gk ada temen barengan
- osis semaunya
- kakel tebar pesona :)
- murid sok cakep ,caper, alay dllBetulkan? (͡° ͜ʖ ͡°)
Yg enk tuh kelas 9 sama 12 :") bisa belaga senior biar dikata keren tpi justru dimata para juniornya b aja , malah nnti mereka komen " dih songong bat mentang mentang senior "
Makanya itu bersikaplah sopan sama senior atau pun junior, kalo mau jadi panutan ya lakuin hal positif.
Itu aja sih maap byk bacot :"
Aku liat byk anak baru yg terimindasi oleh senior dan anak murid caper.Back to story.
---------------------------------------------
Kita kembali lagi dengan keluarga eceng gondok yeonbin.
Umur ningkai 5 tahun yeyy.
Biarin lah dicepetin biar anak bapak bacok bacokan rebutin bundanya.
Pagi pagi soobin udah, suapin kayi makan, masak , beres beres rumah , siremin tanaman, bayar token listrik .
DllSebenernya dia tuh cape, gak ada waktu istirahat gak kaya dulu, mau ngapain juga bebas , kalau bisa soobin mau rasain masa remajanya lagi..
Kalau yeonjun, dia selalu pulang larut malam, entah apa yang dilakukannya kerja mungkin aja.
Dan sekarang yeonjun juga agak jarang mesraan sama soobin, atau main sama anaknya sendiri .
Dan malam ini yeonjun pulang agak awal, soobin udah nunggu yeonjun diruang tamu.
/clek
Suara pintu terbuka, soobin langsung menoleh dan menemukan sosok yeonjun.
" hyungg "
Yeonjun natap bingung soobin, tumben nyambut suami pulang biasanya jagain anak.
" apa? "
" soobin mau ngomong sesuatu "
" ngomong aja "
" jangan disini gak kane, dikamar aja "
" hayuk lah sekalian nganu yu "
" gamau! Nganu mulu "
" terakhir kali kita lakuin itu 2 bulan yang lalu deh "
" ck, kita bicara nanti aja hyung mau mandi atau makan dulu? "
" mandi sama kamu aja, terus makan kamu boleh? "
" hyung! Mesum mulu "
Yeonjun terkekeh, dia suka godain istri imut nya satu ini. Hiks uwu
" makan aja dulu, kayi mana? "
" kayi udah bobo, hyung pulangnya malem terus kasian si dede mau main sama ayahnya "
Soobin menjawab pertanyaan yeonjun sambil, ngelepasin dasi dan jas yeonjun
Setelah selesai yeonjun memberikan soobin kecupan dibibirnya.
/chupp
" bibir kamu manis terus heran "
" mau makan ga? Gombal mulu "
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath [YEONBIN] ✔
FanfictionPsychopath - END ✔ psikopat adalah orang yang mengalami gangguan mental, yang mendorongnya akan hasrat membunuh dan melakukan hal gila lainnya tapi apa jadinya jika psikopat itu dijodohkan dengan seseorang pemuda lugu dan polos? dan bagaimana nasib...