TYPO BERTEBARAN🐍
.
.
.
.
.
.
disini lah sekarang Alexa berdiri, di lapangan outdoor sekolah SMA-nya ia masuk SMA ini tidak sendirian melainkan dengan ke 5 sahabatnya yang juga masuk di SMA yang sama dengannya.berapa kali gue nyebut kata 'SMA'?
"tes... tes.. tes.. 12345678910 tes.. TES..WOY TES.." ucap salah seorang anggota osis
bugh..
kepala sang anggota osis tersebut dipukul mengguna buku rincian jadwal kegiatan yang kira kira tebelnya setengah dari kamus.
"udah bego! malah keterusan maap ya adik adik temen saya emang gila"
tutur sang ketua osis, hingga semua yang ada di lapangan tersebut terkikik geli karena ucapan sang ketua osis."semua harap berkumpul sebentar kita bakal kenalan sama pengurus organisasi di sekolah"
otomatis semua yang menyebar langsung berbaris rapi."perkenalkan saya Daniel Perwira Gavaro ketua osis kelas 12-IPS 3
panggil aja Daniel atau gavaro""Yunando Nataradja Bhahahahahahahahaha eh salah
yang bener Yunando Nataradja Bhagaskara wakil ketua osis kelas 12-IPS 4, bisa di panggil nando atau gaska dipanggil sayang gue juga mau"
suasananya langsung berubah garink waktu Nando ngomong sambil ngakak sendiri dan sedikit bumbu gombal."Alvaro Fano Dirgantara wakil ketua Mpk kelas 12-IPS 2, panggil aja Fano" Fano ngenalin dirinya sambil masang muka sok datar.
"Juna Pradibta Putra Angkasa ketua Mpk kelas 12-IPS 2, panggil aja Juna, ya adik adik selamat ya udah resmi jadi bagian dari SMA ini" riuh tepuk tangan saat ucapan Juna berakhir.
"uwayahh kak Juna mantep banget anjay" salsa berucap sambil menatap teman temannya menggunakan mata yang berbinar-binar ada gambar hatinya 😍.
"iya ih ganteng banget kak Juna"
ucap seorang gadis berambut sebahu.geng nya Alexa langsung ngomong tapi pake tatapan
'itu siapa?' salsa natep elsa
'lo kenal ga?' elsa natep balik ke salsa
'YA MANA GUE TAU BANGSAT' salsa ngegas.
"oh iya lupa kenalin aku Liana" ucap gadis itu yang ternya bernama Liana.
mereka asik banget kenalan nya sampe sampe ngga dengerin Juna selaku ketua Mpk lagi ngomong didepan. Juna ngelirik sebentar ke arah Alexa sama temen temennya yabg lagi ngobrol.
"WOY LO CEWE CEWE YANG NGOBROL DI BELAKANG" Juna teriak didepan mic semua yang ada di lapangan itu auto kiceps bahkan kakel kakel yang jadi panitia pun diem.
"ENAK YA NGOBROL DAN NGGAK DENGERIN GUE LAGI NGOMONG DI DEPAN, BARU JADI ANAK SMA AJA UDAH SONGONG MAJU LO SEMUA!!!"
ucap Juna sambil nunjuk nunjuk ke arah Alexa sama temen-temennya.semua pasang mata langsung natep kearah Alexa.
mereka mau gak mau akhirnya maju kedepan dengan kepala tertunduk dalam dalam cem narapidana kecuali Alexa yang majunya santai santai aja.
"NAMA?!?!" Juna berhenti di depan Alexa persis. sedangkan yang di tanyai hanya memasang muka datar se datar datarnya orang datar dan yang paling datar sedatar orang yang hidup nya dat--
diem!
"Alexa Putri" jawab nya sembari menatap tajam mata Juna seolah mengisyaratkan 'awas lo bang! mati lo'
-siblings goals-
Alexa udah pulang duluan karena di sekolah tadi cuma perkenalan sama sekolah dan rentetannya.
Juna masuk kerumah tanpa rasa bersalah dan ngelewati Alexa yang lagi duduk di depan Tv gitu aja, Alexa udah ngelirik sinis Juna dan diem diem ngikuti Juna kekamar nya.
ngapain hayoo🌚
eh astagfirullah gaboleh dosa euy
pas waktu Juna masuk dan langsung duduk di tepi ranjang king size nya ngebelakangi Alexa pada saat itu juga Alexa beraksi.
brak!
cklek!Alexa langsung ngunci pintu kamar Juna dari luar.
Juna kaget dong, tiba tiba pintu kamarnya kekunci dan Juna akhirnya tersadar bahwa dirinya sedang dalam bahaya.
Juna lari ke pintu lalu menggedor gedor pintu dengan kasar
"WOY BANGSAT BUKA DONG!!"
Juna teriak dan gadapet balesan dari luar. diem diem Alexa ketawa jahanam diluar.
"AELAH BUKA DONG BANGSYATT!!" Juna teriak lagi kali ini lebih ganas sambil nendang nendang pintu kamarnya sendiri.
"YA SALAH LO TADI NGAPAIN DI SEKOLAH" bales Alexa sambil teriak balik.
"YAMAAP ELAH PENCITRAAN"
dasar human tyda tau diri.Alexa berdecih pelan sambil jalan ke arah kamar Juna.
"MAKANYA BANG GAUSAH SOK JADI GALAK, BELAJAR DULU SINI SAMA GUE"
tanpa berpikir panjang Alexa langsung bukain pintu kamar Juna
ingin rasanya Juna me--ngabsen seluruh anggota kebun binatang saat melihat wajah songong Alexa.
"gausah sok galak bang, beliin gue gado gado depan kompleks satu gapedes, bayar pake duit lo OKE SIP MAKASIH ABANG SAYANG!"
setelah menyelesaikan ucapannya Alexa langsung ngacir kekamar nya
Juna sabar
Juna kuat
Juna anak baik
Juna or---
"BANGSAT LO YA MOROTIN DUIT GUE TERUS!!"
Alexa yang ada di dalem kamar cuma terkikik karena teriakan abang nya barisan.
'bodo amat duit nya abis, yang penting gue kenyag, nyiahahahahaha' -isi hati jahanam Alexa.
.
.
.
.
.
.
.
.
sudha sudha pendeq pendeq sadja
btw.....
VOTE AND COMMENT JANGAN LUPA GAED
GUE NGEGAS?
EMANG IYA NYIAHAHAHAHAHA
.
.
.
.
.
.
.
SIBLINGS GOALS❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
siblings goals
Teen Fictionterkadang judul tyda sesuai dengan isi katanya siblings goals kok berantem mulu? Juna Pradibta Putra Angkasa Alexa Putri Pradibta Angkasa . . . . . SIBLINGS GOALS ❤️ [WARN! SLOW UP] "bang bang kok lo bego ya" - Alexa yang suka menistakan abangnya ...