chapt 9

2.6K 86 5
                                    

typo bertebaran 🐍
.
.
.
setelah 2beer di chat, pada akhirnya mereka berdua langsung ke supermarket, selese nya Juna buang beban kehidupan.

"bang minjem hp dong!" Alexa menjulurkan tangan nya ke samping.

btw mereka jalan kaki ke supermarket nya, orang supermarket nya di depan komplek yakali pake naek mobil.

"nih" Juna memberikan hp nya sama Alexa sambil ngasih wenjangan,

"awas aja lo ngabisin paket data gue, awas aja lu awas"

"shhhh bacot" jawab Alexa sambil telunjuknya di letakkan di bibir Juna.

Juna tetep jalan di samping Alexa yang lagi mainin hp nya.

nyut~

Alexa nyubit lengan Juna.

"ANJINGGGGG!! lo ngapain sih bambang, tiba tiba nyubit" kata Juna sambil mengelus lengan bekas cubitan Alexa.

"YA HABISNYA LO NGESELIN!"

"eh eh ngaco lo, orang dari tadi gue diem" Juna nyari pembelaan

"nih apa anjing!" kata Alexa sambik menyodorkan hp Juna ke pemiliknya

anak monyet 🐵

ternyata kontak Alexa di hp Juna di namain kaya gitu.

"ya kenapa?, kan lo anak monyet" kawab Juna santai sambil melanjutkan jalannya

"PA LO ANAK SETAN" Alexa teriak ngejar Juna sambil ngangkat sendalnya.

padahal mereka berdue masih di di jalanan komplek

setelah mengarungi jalanan komplek dengan kejar kejaran, akhirnya mereka berdua telah sampai di supermarket.

Juna mengikuti Alexa di belakang sambil dorong troli

"oit! ambilin itu tu!" suruh Alexa kepada Juna sambil menunjuk nunjuk barang yang ada di rak paling atas.

Juna terkekeh pelan sebelum mengatai adik nya, "cebol si lu, makannya punya badan tu kaya gue udah tinggi, atletis muka nya ganteng pula"

"si tai, omongan nya ngelantur bae"

jawab Alexa sambil mencubit pinggang abang nya.

"aduduh... jan cubit lagi bego!" Juna berusaha melepaskan cubitan Alexa pada pinggang nya.

"lagian ya bang, tinggi badan gue nih imut imut malah di kata bogel"

Juna pen muntah aja rasa nya waktu Alexa bilang jika tinggi nya imut.

abang-adek slegean itu pun akhirnya selese belanja kebutuhan mereka, Juna kesusahan bawa 3 plastik gede mana berat lagi.

Alexa?

jan tanya doi cuma bawa bungkus pringles sama kaleng soda itu aje.

"WOY ANJENG!" Juna teriak setelah sampai di depan pagar rumah yang tingginya kaya pohon kelapa

Alexa yang lagi enak enak an makan sambil jalan, langsung berhenti dan berbalik natep Juna males.

"BERISIK LO BULU BABI!"

"tai ye, abangnya bawa barang banyak elo cuma bawa gituan" Juna ngomong sambil muter mata nya males.

"ya bodoamat lo kan laki, LAKI HARUS KUAT MINUMNYA ROSO! eh maap kelepasan" yaela dasar daki jamur malah promosi.

Alexa gameduliin Juna dan langsung masuk ke dalem rumah.

"hiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh, tai malah ditinggalin" Juna ngehelas napas panjang banget.

Juna ngos ngosan masuk ke dalem rumah. Alexa udah nyate di sofa masih sambil ngemil pringles.

setelah naruh belanjaan di dapur Juna duduk disamping Alexa.

"WOY!"

Alexa neriakin Juna yang seenaknya ngambil pringles nya.

"sewot banget anjing, nanti gue ganti" sang pemilik pringles melengos pergi sambil ngatain Juna,

"songong banget anjing"

-siblings goals-

Alexa lagi rebahan di kasur, dengerin musik sambil scroll ig.

"I CAN SHOW YOU THE WORLD HEERRRSSS" doi nyanyi sambil tereak.

"SHINING SHIMMERING SPLENDID"

"WOY DIEM ANJING!" Juna ke ganggu sama suara Alexa yang lagi tereak.

"A WHOLE NEW WORLD~~" masih gabisa diem

"YOO KARAWANG DIGOYANG HIRRRR!"

brak!

Juna dobrak pintu kamar Alexa kuat banget.

"GANGGU AJA LO KUTIL!" Alexa teriak liat abangnya yang ada di ambang pintu.

"YA ELO GABISA DIEM ANJING"

Juna jalan ke arah Alexa yang udah duduk di atas kasur king size nya.

"lo... kalo sekali lagi teriak teriak, gue buang pringles lo yang ada di kulkas"

Alexa langsung kicep, dia kan sayang sama pringles nya daripada sama abangnya, eh.

"ah tai cupu lo, ngancem nya bawa bawa pringles" Alexa udah berdiri dihadapan Juna sekarang sambil nunjuk nunjuk muka Juna.

gasopan.



SIBLINGS GOALS❤️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
maap ya wahai readers dan siders ku semuanya. aku menghilang tanpa kabar tanpa undangan.

author lagi sibuk nugas!

untuk chapter depan bakalan slow up sama pendek pendek deh kayanya.

mohon pengertiannya sheyenk sheyenk ku

jangan lupa pencet bintang
👇






siblings goalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang