WOY TYPO BERTEBARAN🐍
TIATI LO PADA KALO MAU BACA
.
.
.
."WOY ANJENK!! BALIKIN BUKU GUE GOBLOK!" hmm kasyar.
pagi pagi udah ada keributan di kediaman Pradibta siapa lagi kalo bukan kakak-adek tengil ini.
Alexa yang lagi ngerjain Pr pagi pagi diganggu sama Juna yang langsung merebut paksa buku Alexa.
"tumben nih ngerjain Pr jam segini, ga kemasukan lo?"
"BODO AMAT!!!JUNA BACOOOOT! BALIKIN BUKU GUE GAK, GUE TENDANG NIH KEBANGGAAN LO?!!!" Alexa yang udah marah pun gapeduli manggil Juna sama embel embel 'abang',
"gimana gimana? lo bilang apa tadi?!!" tanya Juna sembari mendekatkan telinganya ke depan mulut Alexa, tidak tinggal diam Alexa langsung menendang 'kebanggaan' Juna
dug!
Juna meringis menahan sakit sambil memegangi selangkangan nya, mukanya merah nahan sakit tapi pada saat itu juga.
sret
buku Pr Alexa udah di tangan sang pemilik, saat hendak pergi menjauh dari Juna rambut Alexa dijenggut.
"AH AH AH BANGSAT SAKIT WOY!!" Alexa teriak sambil nepok nepok tangan Juna yang ada di rambutnya.
"LO PIKIR KAGA SAKIT HAH??!!! LO TENDANG?!!" Juna bales teriak tali tetep jenggut rambut sang adik."SALAH LO SENDIRI LAH NGAPAIN GANGGU GUE HAH??!! UDAH BANG LEPAS SAKIT NIH DODOL!"
Juna malah makin beringas jenggut nya.
"AAHHH BANGSAT" akhirnya Alexa menggigit lengan Juna dan sang empu langsung melepas kan cengkeraman nya pada rambut Alexa.
kesempatan itu pun dibuat Alexa kabur dari abangnya, sebelum nya ia menjorokan Juna sampe jatuh terduduk.
"NYIAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA RASAIN TUH!!" tawa Alexa menggema di ruang tengah sedangkan Juna masih harus menahan sakit 3× lipat.
"awas aja lo nanti" Juna bergumam sambil mencoba tuk lupakan itu semua~~.gg mencoba berdiri dan langsung bergegas ke kamar.
-siblings goals-
setelah kejadian memalukan di pagi hari tadi Alexa mutusin buat ngga keluar kamar dan ngunci pintu kamarnya.
"woy buruan turun lo makan apa engga" Juna udah ada di depan kamar Alexa.
"ngga mau nanti maneh ngapa-ngapain gue"
"engga elah sumpah, buruan makan nanti keburu dingin woy!"
"awas ya lo" Alexa udah ambil ancang ancang kalo Juna mau jenggut dia lagi.
"bacot malih!"
akhirnya Alexa keluar kamar buat makan sama Juna, dan masih aja adu bacot di meja makan "asin bener, ngebet kawin lo" Alexa nyinyirin masakan abangnya yang terlalu asyin.
kawin?
ka win?
KA WIN?
K A W I N?
KAWIN🌚🌚🌚🌚
Juna langsung noyor kepala belakang Alexa, "masak sendiri sana!".
"yeuu ngambekan cem cewek!" Alexa bergumam pelas tapi Juna masih bisa denger kok kan punya telinga.
engga ada kdrt kok kali ini, Juna bodoamat sama omongannya Alexa.
-siblings goals-
kali ini dua menungso kelebihan implus lagi males malesan di kamarnya Alexa.
Juna tiduran di karpet sedangkan Alexa, anak itu lagi gabut jadinya loncat-loncat di kasur kaya orang gila.
Juna aja pusing ngeliatin.
"dih! diem napa hiper banget perasaan"
setelah mendengar kan ucapan Juna tersebut Alexa bukan nya berhenti malah semakin ganas.
"WIK WIK WIK WIK WIK WIK WIK WIK~ WIK~ WIK WIK WIK~"
astagah cukup sudah, telinga Juna ternodai oleh nyayian seperti ini
"IH IH IH IH IH~ OUH OUH OUH IUH OOOUHHH~"
yah masih dilanjutin
"WOY UDAH DONG GEDEG NIH GUE DENGERNYA"
gimana ga gedeg coba, Alexa nyanyi lagu nya semangat mana sambil loncat loncat di kasur sampe berhasil ngeluarin suara aneh(?)
setelah Alexa berhenti barulah Juna beridir eh, berdiri terus noyor kenceng kepala Alexa dan lamgsung berlaku keluar kamar.
"ABANG BANGSAT! WOY SYALAN! BALIK GA LO ANYENG" Alexa udah teriak teriak minta pertanggungjawaban,
elah udah kaya dihamilin aja
eh astagfirullah.
Juna diluar cuma bisa senyum senyum gila.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAY HAY
sekian lamaa~~ aku menunggu kedatangan mu~eh,
salah bangke!
kagen dengan dirique tydaa 😳
aku kangen able memang/tampol/
note nya banyak banget sihh anyeng
mon maap gengs cuma pendeq
dirique belum sempet nulis panjang panjangpaan panjang panjang hghh🌚
ini gue liburan kok malah mageran gamau ngapa ngapain yak:((
kasur ku posesif kalo lagi liburan:((
ok skip, jan curhat.
jadi gengs beberapa hari ini diriqu sedang suckit, GWS IN DONG BANGSAT! /tampol keras/
canda canda gaes, tapi gue emang lagi ngga badan enak nih.
auah gelap
SIBLINGS GOALS❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
siblings goals
Teen Fictionterkadang judul tyda sesuai dengan isi katanya siblings goals kok berantem mulu? Juna Pradibta Putra Angkasa Alexa Putri Pradibta Angkasa . . . . . SIBLINGS GOALS ❤️ [WARN! SLOW UP] "bang bang kok lo bego ya" - Alexa yang suka menistakan abangnya ...