typo bertebaran 🐍
vote dan comment dipersilahkan tyda dipungut biaya sepeser pun
.
.
.
.Hari ini adalah hari kelulusan Alexa, mamanya bela-belain dateng ke Indo cuma buat liat anak perawan nya lulus.
"mah! udah belum nanti telat loh" Alexa yang udah memakai pakaian nuansa putih+ natural make up menghampiri mamanya yang sedang merias diri di meja rias nya.
"kamu kebawah dulu nanti mama nyusul"
mau tak mau akhirnya Alexa memutuskan untuk turun, ia menunggu di ruang tamu
"widiih adek ku udah mau SMA nich" Juna yang baru turun dari kamarnya langsung menghampiri Alexa yang tengah duduk di sofa.
Alexa bingung kenapa sang kakak masih mengenakan pakaianan gembel, padahal waktu sudah menujukan hampir pukul 7 dan biasanya Juna berangkat pada pukul 6 kurang.
"lo libur bang?" mata nya mengekori Juna yang akan mengambil tempat duduk di sebelahnya.
"engga, masuk siang" mulut Alexa membentuk huruf 'o' tanda ia mengerti.
"yuk Al!" ajak sang mama.
setelah Alexa dan sang mama berangkat menuju lokasi wisuda Alexa, Juna langsung capcuss ke ke atas buat tidur lagi.
belum juga naroh kepala nya udah ada telfon masuk.
abang pilih yang mana perawan atau janda....
kurbel emang nada dering nya Juna.
"aw aw aw paketu diriku nebeng jemput ya"
ucap seseorang di seberang sana
"dih! ogah banget jemput lo, orang lo punya motor sama mobil sendiri" Juna kesel gaed
"ayolah bebs jemput aku!"
lha kok??
"dibilang gamau, ya gamau"
"idihidihidihidih, gue juga gamau tau pokoknya lo harus jemput gue
OKE BABAY, GUE TUNGGU DI RUMAH
MUACH💋""bangs---
tut tut tut
--at"
sambungan pun di putus kan sepihak kaya hubungan aku sama doi.gg
-siblings goals-
setelah mandi dan wangi nya nguar ke segala penjuru negri ini.gg
Juna langsung berangkat dan ngga lupa dia jemput seseorang yang di telfon tadi."kok lo lama banget sat!" protes orang itu sampil menabok belakang kepala Juna yang membuat sang empunya sedikit terhuyung ke depan.
"yeu si tai, udah buruan naik ntar telat"
setelah menempuh perjalan yang terjal, menjulang tinggi diatas awan.gg
mereka berdua akhirnya sampe di sekolah
setelah turun dari motor mereka berdua langsung jalan di koridor menuju ruang Mpk.
mau tau siapa yang dibonceng Juna tadi?
dia...
Alvaro Fano Dirgantara, cowo yang biasa dipanggil Fano itu adalah sahabat Juna mulai SMP, dia juga jadi wakil Mpk.
mereka selalu kemana mana berdua udah kaya homo.gg
KAMU SEDANG MEMBACA
siblings goals
Novela Juvenilterkadang judul tyda sesuai dengan isi katanya siblings goals kok berantem mulu? Juna Pradibta Putra Angkasa Alexa Putri Pradibta Angkasa . . . . . SIBLINGS GOALS ❤️ [WARN! SLOW UP] "bang bang kok lo bego ya" - Alexa yang suka menistakan abangnya ...