chapt 8

2.2K 80 3
                                    

typo bertebaran🐍
.
.
.
.
"woy anying!, sini gak lo!" Juna udah gedeg banget sama kelakuan Alexa di Senin pagi ini.

Juna yang buru buru buat kesekolah malah direcokin Alexa yang nyomot roti ditangan Juna.

"buawth guehw aja bwang---uhuk uhuk uhuk! doh bangsat!" Alexa ngomong sama ngunyah roti dan berakhir dia kesedek rotinya sendiri.

"azab tuh azab! udah ah gue berangkat" Juna ngatain Alexa sambil nunjuk nunjuk muka adiknya.

"yeu feses, terus guwa berangkat sama siapa BAHLUL!!!!"

Juna yang udah duduk di motor nya langsung nyalain dan tancel gas ke sekolah.

"asdfghjkl?!?!!! mimpi apa gue punya abang kaya dia"

-siblings goals-

"SELAMAT PAGI BANGSAT!!" nyapa kok ngegas bgst.

"YOY PAGEE SAT~" lha sama ternyata.

hiyaa itu tadi Alexa sama Liana lagi sapa-sapa an.

Alexa di pintu, sedangkan Liana berada di bangku pojok belakang.

"HEH BURHAN! GUE HARI INI JADWAL NYA DUDUK SAMA SYAPA?!!"

"HEH BANGSAT! NAMA GUE LIANA YAA BUKAN BURHAN!!! LO HARI INI DUDUK SAMA GUE DONG"

"YA MAAP DONG!!GUE NYAMANNYA PAKE NAMA BURHAN NIH!!"

"WOY LO BERDUA GAUSAH TEREAK TEREAK, UDAH KAYA DI UTAN AJA ANJING!!" nih satu lagi spesies toa rusak sebut saja Ashelda.

"ELU JUGA TEREAK SOLIHIN!" emosyi jadinya Alivia tuh punya temen-temen bentukannya kaya gini.

Liana yang keliatan nya kalem di chapter sebelum-sebelum nya sekarang berubah 380°, kek toa rusak kalo udah bedua sama Alexa.

"HEY YO MA PRENS" Alexa udah high five sama Liana yang udah ngetag bangku pojok paling belakang.

"selamat pagi, diberitahukan kepada anak anak sekalian, dimohon untuk turun ke lapangan tengah sekarang juga untuk mengikuti upacara bendera"

setelah mendengar pengumuman tersebut hampir seluruh warga kelas menghela nafas berat.

pasalnya setelah upacara ada mapel matematika, well mapel paling dibenci 98% siswa sekolah.

setelah semua berkumpul di lapangan, osis dan mpk turun tangan buat ngatur barisan.

"AYO ADIK ADIK CEPET BARIS!" teriak salah satu anggota mpk, yang neriakin kelas nya Alexa dan ternyata itu

Juna.

diem diem Alexa senyum setan sambil liat abangnya.

Alexa ngelewatin abangnya sambil nginjek kaki Juna.

"ANJ--!" Juna mau ngumpat karena kakinya di injek tapi ketahan, dia tau yang nginjek siapa.

"maap kak maap, ga sengaja" minta maap kok kaya ngajak gelud.

Juna senyum kepaksa sambil bilang "iya gapapa kok dek, gapapa" dia neken kata gapapa.

upacara hari senin yang indah ini di meriahkan oleh ceramah dari pak Boediono guru IPS yang ngomongnya beuh, bang udin TOP aja kalah lama lah.

Alexa sama temen temennya ada di barisan paling belakang, deket pohon rindang, adem, semilir. hayo ngaku kalian pasti kalo upacara milihnya tempat yang kek beginian🌚

siblings goalsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang