BAIKLAH, SAATNYA KITA LANJUTKAN LAGI MINA *berteriak dengan penuh semangat*
T-tapi... Suki harap kalian suka sama chapter-chapter yang sekarang.
6 tahun kemudian
Terlihat seorang anak berumur 12 tahun yang memiliki rambut kuning emas, tiga garis seperti kumis kucing yang tertutup oleh topeng rubah, mata yang indah dan sebiru lautan namun mematikan di saat yang bersamaan, tubuhnya yang mungil dan kecil seperti anak perempuan namun kekuatannya sudah setara dengan para kage.
Kalian pasti tau siapa dia kan? Yap, Naruto sang tokoh utama atau sekarang kita panggil dia kitsune.
Ano, Mina Suki mau cerita sedikit tentang kitsune ne...
Kitsune adalah manusia yang dingin, tak berperasaan, haus akan darah, pembunuh paling sadis, orang yang paling di hormati dan di takuti di dunia Shinobi. Kitsune di juluki dengan nama lain yaitu Rubah Tanpa Ekor , tapi dia lebih suka di sebut kitsune karena dia adalah sosok yang tidak memiliki hati.
Saatnya kembali lagi ke cerita{>°∆°<}...
Naruto atau yang sekarang menjadi kitsune jika dalam mode K.anbu sedang menjalani kan misinya yaitu patroli.
Semenjak kitsune muncul di dunia Shinobi semua desa yang ada awalnya tidak peduli mengabaikan ancaman Raikage...
'jika kau menyerang maka di saat itu pula kau akan mati di tangan kitsune'
... Ya, kurang lebihnya seperti itu. Hingga suatu hari salah satu dari 5 desa besar menyerang kumo dan Naruto turun tangan sendiri tanpa ingin di bantu oleh siapa pun dengan alasan 'jika aku bersama orang lain, itu akan merepotkan' dan Raikage menyetujui saja. Toh Cakra Naruto itu tidak akan habis karena dia selalu menyimpan cadangan Cakra yang banyak dalam tubuhnya.
Mereka yang menyerang Desa kumo di hadang oleh Naruto seorang dan para penyerang pun berhenti. Saat di tanya kenapa ada dirinya Naruto malah menjawab dengan lantang 'aku adalah kitsune dan aku adalah malaikat maut kalian semua' dan sontak saja para penyerang tertawa. Tidak menyangka jika kitsune yang di maksud adalah bocah yang masih berumur 7 tahun.
Namun tanpa di duga-duga oleh mereka, Naruto mengeluarkan semua hewan kuciose kesayangannya, di mulai dari burung, ular, badak, kelabang, dan rubah ekor satu yang semuanya memiliki tinggi lebih dari 90 meter dan rubah kesayangan Naruto itu memiliki gigi yang super tajam. Sedikit tergores saja maka kau akan berdarah.
Para ninja yang melihat itu sontak kaget dan merasa takut. Bayangkan oleh kalian... Kalian di hadang oleh seorang bocah yang memiliki 5 hewan kuciose dan salah satu hewan itu adalah hewan terganas yang mereka jumpai (selain para jincuriki) yang tidak lain dan tidak bukan adalah Rubah yang Naruto beri nama Kenma karena bulunya yang berwarna coklat keemasan.
Naruto yang melihat itu tersenyum lalu langsung menyerang pasukan ninja yang di hadang nya tadi dengan brutal. Pasukan ninja itu terkejut atas apa yang Naruto lakukan dengan katana nya.
Craz
Craz
Craz
(Anggap suara Karana yang membelah ataupun memotong orang ea)
Naruto terus melakukan serangannya hingga para ninja tadi yang jumlahnya hampir 2000 orang kini tinggal 50 orang saja.
Pasukan ninja yang melihat itu pun langsung mundur dan mengatakan pada ketua desa mereka jika pasukan mereka kalah telah oleh seorang anak yang bernama kitsune.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Kehancuran (S:1)
RandomUzumaki Naruto, atau yang sekarang di kenal dengan nama panggilannya. Kitsune. Naruto yang pergi dari desanya karena menginginkan kebahagiaan pun melakukannya secara diam-diam. Berjalan terus menerus hingga dia sampai di kumo dan di rawat serta di j...