Annyeong🙋 Update lagi nih! Maaf ya lama, please kasih aku kritik dan saran. Supaya aku tau dimana kesalahan cerita aku, dan ilmu untuk aku tambahin ke ceritaku.
Sebelumnya makasih untuk kalian yang udah mau baca and Voment. Aku berharap banget kalian Vote terus cerita aku. Ku akui aku pencinta Vote, wkwkwk😉 Siapa sih yg gk suka ceritanya di Vote? Lebih baik berterus terang.
Ok deh itu aja dari aku,
Thanks ya Guys😊😘
Voment nya ditunggu🤗
****
Jungkook Pov
Malam ini entah mengapa Jimin Hyung meminta ku untuk bertemu di luar. Tapi yang membingungkan, gudang belakang sekolahlah yang menjadi tempat pertemuan kita.
"Hyung aku disini"teriak ku yang dibalas anggukan. Jimin hyung menghampiriku lalu duduk di kursi kayu yang kududuki juga
"Jadi ada apa hyung ingin menemuiku? padahal kan kita bisa berbicara di dorm"tanyaku, Jimin hyung menggelengkan kepalanya sambil mengeluarka sesuatu.
"Mwo?"kejut ku saat membaca pesan dari nomor yang tidak dikenal.
From : +82 4467 76268
Jangan khawatir tentang Yuju, aku akan melindunginya. Yang terpenting kalian jangan gegabah dalam melakukan apapun. Kuingatkan sekali lagi, jangan gegabah kalau kalian gegabah maka Yuju dalam bahaya. Mia sangatlah kejam.
Aku tertegun. Apa maksud dari pesan tidak dikenal ini?
"Maksudnya apa hyung?"tanya ku, Jimin hyung pun membalas nya dengan memukul kepalaku.
"Dasar pabo! Tentu saja orang ini akan menyelamatkan Yuju mu. Tapi entahlah siapa yang melakukan ini, mungkin saya orang terdekat Yuju. Dan pesan ini dikirim beberapa menit yang lalu"jawab Jimin hyung sedangkan aku hanya mengangguk kecil. Ada rasa bahagia didalam diriku, tapi secara bersamaan aku merasa kecewa. Karena seharusnya akulah yang menolong Yuju bukan orang misterius ini. Apa aku membantu orang ini saja? Dengan mencari sesuatu tentang Mia?
"Sudahlah sekarang kita balik ke dorm, manager telah menunggu kita disana. Katanya ada sesuatu yang ingin ia sampaikan untuk rencana kita tour nanti"ucap Jimin hyung seraya mengajakku.
Kita berdua pun pergi meninggalkan gudang sekolah, namun aku merasa seperti melihat Mia di semak semak yang menutupi pintu gudang sekolah. Kulihat Mia keluar dari sana lalu bersembunyi disemak, beruntung saja dia tidak melihat aku memergoknya. Tapi untuk apa Mia berada disini? dan... bersama Jisoo? lihatlah Jisoo berlari lalu bersembunyi bersama Mia. Aku juga melihat Mia memerintahkan Jisoo untuk menaruh ponselnya dan mungkin mematikan nya agar mereka tidak ketahui. Ada apa ini? seperti ada yang salah dengan mereka.
"Kook, palli"teriak Jimin hyung lalu aku berlari menyusulnya.
***
"Jungkook-ah"panggil Sana seraya berlari menghampiri Jungkook yang menolehkan kepalanya ke belakang dan berhenti
"Mwo? "tanya Jungkook, Sana mengatur nafas nya yang ngos ngosan seperti normal kembali.
"Apa benar Yuju hilang?"tanya Sana yang dibalas anggukan oleh Jungkook. Yeoja asli berdarah Jepang itu mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan sesuatu kepada Jungkook
"Ini pesan grup kami, kemarin aku, Yuju, Jisoo, dan Tzuyu berniat untuk jalan jalan bersama."jelas Sana sambil menatap Jungkook yang masih melihat ponselnya lebih terpatnya chat grup mereka
"Disini Jisoo bilang dia tidak bisa?"tanya Jungkook yang dibalas anggukan oleh Sana.
"Ne, karena itu kita membatalkan rencana kita. Sebagai seorang sahabat kita harus melakukan nya bersama, tapi yang aku bingung aku melihat Jisoo keluar dari rumahnya. Saat itu aku hanya iseng iseng keliling komplek menggunakan motorku, dan kebetulan aku melewati rumah Jisoo. Padahal setau ku Jisoo tidak bisa datang karena sakit tapia dia pergi bersama seorang yeoja menggunakan mobil. Entahlah yeoja itu siapa"ujar Sana mejelaskan dengan sangat panjang. Jungkook mengerutkan dahinya mencerna apa yang dikatakan Sana.
Jungkook mengangguk kecil sebagai jawabannya. Ia pun memberikan kembali ponsel Sana lalu menepuk pundak yeoja itu
"Terima kasih atas informasinya"ujar Jungkook lalu pergi berlari entah kenapa. Raut wajah Sana terlihat sedih seraya menatap punggung Jungkook yang menjauh.
"Kuharap dia bisa menemukan mu Yuju"gumam Sana.
***
"Apa? Jadi Yoongi hyung sudah tiba di Seoul beberapa bulan yang lalu? Astaga, kenapa kau tidak beritahu kami hyung"ujar suara Namjoon sukses membuat Jimin dan Jungkook yang baru tiba menatap satu sama lain. Jimin segera memutar knop pintu dan...
Min Yoongi beserta Namjoon dan teman teman nya yang lain berada didalam sana sambil menyambut kedatangan mereka. Tapi yang membuat Jimin dan Jungkook terkejut adalah kedatangan Min Yoongi, hyung mereka yang ke dua itu tersenyum sumringah.
"Hyunggg"teriak Jimin dan Jungkook. Kedua namja tampan itu segera menghambur ke pelukan Min Yoongi
"Hyung, bogo sipda"ucap Jimin yang dibalas kekehan oleh Yoongi
"Ne, aku juga hyung"sahut Jungkook. Diruangan itu penuh akan keharuan. Semua member berkumpul kecuali Jin, entahlah Jin akan tiba kapan di Seoul. Yang pasti hyung besar mereka masih membereskan wamilnya demi negara tercinta mereka yakni Korea Selatan. Mereka juga berharap agar Jin segera menyelesaikan wamilnya dan berkumpul bersama mereka seperti sekarang
"Lebih baik kita rayakan kedatangan Hyung, kita buat pes-"ujar Namjoon yang ingin menyelsaikan ucapan nya namun seakan mengerti maksud tatapan yang diberikan Jimin, Namjoom terdiam dan tidak melanjutkan ucapannya.
"Wae?"tanya Yoongi seraya menatap semua junior nya.
"Maafkan aku, karena aku kalian tidak bisa berbahagia. Kalian boleh saja mengadakan pesta, tidak usah memikirkan diriku"ucap Jungkook seraya menyembunyikan kesedihan nya.
"Kenapa Jungkook? apa kau ada masalah?"tanya Yoongi sambil memegang bahu si maknae.
"Yuju, menghilang"jawab Jungkook namun membuat Yoongi semakin bingung. Siapa Yuju? Dan Menghilang? memangnya kenapa? Batin Yoongi bertanya tanya
"Ne hyung, Yuju itu kekasih Jungkook. Mereka telah berhubungan sangat lama, tapi kemarin kita mendaptkan informasi bahwa Yuju hilang. Sepertinya kita menduga dia diculik"tambah Taehyung, Yoongi mengangguk paham. Namja itu mengusap kepala Jungkook, sebagai hyung yang sementara menggantikan keberadaan Jin sebagai hyung utama, Yoongi harus memberikan semangat untuk Jungkook
"Jangan bersedih, aku yakin dia akan baik baik saja. Bagaimana jika aku membantumu?"ucap Yoongi sontak membuat Jungkook menatap kearahnya
"Kau yakin hyung?"tanya Jungkook dan dibalas anggukan oleh Yoongi.
"Aku belajar banyak di negara orang. Berarti aku mempunyai banyak ilmu, ya meskipun Namjoon-ah yang lebih unggul dalam berbahasa inggris"ucap Yoongi sambil melirik kearah Namjoon yang menampakkan senyum pipit.
Jungkook senang bukan main, ia menerima bantuan Yoongi lalu memeluk namja itu sekali lagi.
"Terima kasih hyung"
"Ne sama sama"
Jimin, Taehyung, Namjoon, Bahkan Hoseok tersenyum melihat keharuan antara Yoongi dan Jungkook.
Huft, ada saja kau berada disini hyung. Akan sangat bahagia kita. batin Yoongi.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Byuntae Namja [YUKOOK]
FanficBagaimana jika kamu bertemu dengan seorang namja tampan namun byuntae? Choi Yuna alias Yuju adalah salah satu korban pertanyaan diatas. Dirinya yg secara tidak langsung bertemu dengan seorang namja tampan namun byuntae di sekolah barunya. lantas bag...