Warning!! Typo dimana-mana( Jika ada kesamaan nama tokoh..Itu tidak disengaja )
Jangan lupa tinggalkan jejak!
Selamat membaca!
•
•
•
•
꧁ঔৣ☬I'AM a WITCH☬ঔৣ꧂
🔮🔮🔮
Lorong rumah sakit tiba-tiba menjadi sangat gaduh, bahkan seisi rumah sakit menjadi ramai seketika karena hilangnya putri dari pemilik rumah sakit ini ketika sedang dirawat. Siapa lagi kalau bukan Alexa, saat mereka memeriksa ruang rawat yang ditempati Alexa, ternyata yang dikatakan Suster itu benar, bahwa Alexa benar-benar tidak ada diruangannya.
Hilangnya putri kesayangannya membuat Rio merasa sangat cemas, bahkan ia memerintahkan orang-orang yang berada dirumah sakit untuk membantunya untuk menemukan Alexa putrinya. Tentu saja ada imbalannya, jika ada yang berhasil menemukan putrinya akan mendapatkan uang yang cukup besar darinya, tentu mereka tidak akan menolak mendapatkan rezeki yang sangat menggiurkan itu.
Namun setelah satu jam lamanya, mereka semua tidak menemukan adanya keberadaan putri dari 'Rio Anggara' si Billionaire dan pengusaha tersukses di Indonesia ini.
"Bagaimana, apa kalian menemukannya?" Tanya Kiran kepada beberapa orang yang ada dirumah sakit ini.
"Maaf nyonya, kami sudah mencari kesemua penjuru rumah sakit ini. Tapi kami benar-benar tidak menemukannya" Jawab salah satu orang.
"Baiklah, terima kasih banyak. Maaf merepotkan semuanya" Sesal Kiran sesekali menundukkan kepalanya minta maaf.
"Tidak apa-apa, Nyonya" Ujar mereka serempak "Kalau begitu kami pamit, permisi" Seru mereka sembari tersenyum.
"Silahkan" Kiran mempersilahkan mereka pergi dan membalas senyuman mereka.
Kiran menghela nafasnya panjang, kemudian memasuki ruangan kamar rawat Alexa yang sudah dipenuhi oleh beberapa orang disana.
Mereka yang berada didalam seketika menoleh saat melihat Kiran memasuki ruangan.
"Bagaimana?" Tanya Putra.
Kiran menggeleng sedih, membuat mereka semua mendesah kecewa.
"Bagaimana ini? aku takut Alexa kenapa-napa" Panik Ayang.
Rio memegang tangan Istrinya untuk tetap tenang.
"Apa kita lapor saja ke Polisi?" Saran Alan.
"Itu tidak mungkin, ini belum 24 jam" Jawab Maria.
"Apa dia diculik oleh Penyihir itu?" Ceplos Kaisar.
"Ck, apa Kakak lupa... Ruangan ini sudah Kakak pasang sebuah pelindung, 'kan" Ujar Wulan.
"Ah benar, aku lupa" Cengir Kaisar.
Jika pelindung yang Kaisar pasang dimasuki seseorang... Kaisar bisa merasakan apakah seseorang itu memiliki aura baik atau tidak, namun ia tidak merasakan apapun yang memasuki ruang rawat Alexa, selain beberapa Suster yang memasuki ruang rawat Alexa, yang membuat Kaisar tidak perlu merasa khawatir karena ia sudah hapal dengan aura mereka.
Mereka semua terdiam beberapa saat, sebelum nada dering ponsel milik seseorang berbunyi nyaring membuat semua orang yang berada diruangan itu memeriksa ponsel mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'AM a WITCH❔
Nezařaditelné• Judul Sebelumnya : MY DARK SIDE • No description ⚠️ • GXG ⚠️ • Slow Update ⚠️ • and HAPPY READING 🧙🏻♀️🔮