Hari ini Taehyung akan pergi,meninggalkan Seoul dan segala kisahnya.
Bukan untuk selamanya,melainkan untuk 3 bulan,ya 3 bulan saja.
Taehyung memerhatikan beberapa koper berukuran besar dihadapannya ,dia bukan terlalu banyak membawa pakaian atau sejenisnya,tapi dia terlalu banyak membawa berkas dan beberapa buku yang lumayan tebal. Mark telah membeli semua buku yang Taehyung pinjam semalam diperpustakaan dan juga telah mengembalikannya.
'aku ingatkan kau hanya pergi untuk 1 minggu!'
'terima kasih,tapi aku akan pergi selama tiga bulan'
'bodoh! Apa yang akan kau lakukan dinegara orang? Dengan bahasa inggris yang pas-pasan?'
'kau tidak perlu meremehkanku,katakan saja kau tidak mau menggantikanku selama aku pergi'
'tapi ini tanggung jawab besar! Bagaimana jika aku membuat kekacauan? Ini gila!'
'itu tidak akan terjadi,kau hebat aku tahu itu,santai Hoseok'
'aku yang mempersiapkan keberangkatanmu dan disana tertulis jika seminar itu hanya untuk 1 minggu!!'
'diamlah! Aku mempunyai urusan lain dan kau hanya perlu memberiku pesan jika ada yang tidak kau pahami,gajimu akan naik 3x lipat'
'ini bukan tentang uang,ini tentang tanggung jawab!'
'jika begitu kau hanya perlu bertanggung jawab dan gajimu naik 3x lipat,aku harus berkemas, tutup sambungannya'
'sialan,setidaknya beri aku pengarahan!'
Hoseok telah mengomel dipagi buta membuat kepala Taehyung pening. Dia harus segera bergegas, Incheon Airport akan sangat sesak oleh lautan manusia pagi ini. Tentu saja ini tanggal 31 desember dan orang-orang pergi untuk berlibur,hanya orang gila yang mengadakan seminar dimalam tahun baru.
Ting!
From : Baby angel
Jangan dulu pergi,tunggu aku dirumahmu!
To : Baby angel
Kau tahu rumahku?
From : Baby angel
Hoseok memberi tahu ku,
To : Baby angel
Hei! Darimana kau mendapatkan nomor kuda biru itu? Jangan berkirim pesan dengannya!
To : Baby angel
Jangan dekat dengannya!
Jangan suka padanya!
Jangan memberikan emoji hati atau tersenyum padanya!
Jangan melakukan pesan suara dengannya!
Jangan melakukan pesan video dengannya!
From : Baby angel
Diamlah,kau berlebihan!
To : Baby angel
YOU ARE READING
Guide Me [ Taejin/Vjin ]
Fanfictionyou're a light who guide me home [ Dalam Revisi ]