12.생일 - Birthday2

1.2K 133 3
                                    

"Jungkook, apa semua teman temanmu kau undang untuk menghadiri acara ulangtahunmu besok?"

Jungkook mengangguk tanpa menoleh ia sibuk menyiapkan semua perlengkapan ulang tahunnya pagi nanti.
Chan merasa khawatir akan kesehatan adiknya ia memutuskan untuk membereskan semuanya bahkan barang barang yang ada ditangan jungkook pun ia bereskan.

"Hyung-ahh waeyo?" Rengek jungkook pada chan

"Tidurlah sudah malam. Ini semua biar aku yang menyelesaikan"

"Shireo, kan aku yang berulangtahun harusnya aku yang mengerjakan bukan kau hyung jadi biarkanlah aku mengerjakan semuanya"

Karena tak ingin berdebat banyak dengan jungkook adiknya. ia memutuskan untuk mengikuti keinginan jungkook yaitu menyelesaikan semua keperluan ulangtahunnya besok pagi

Belum selesai pekerjaannya jungkook sudah tertidur lelap diatas tumpukan kertas kertas dan balon yang akan ditempel di dinding untuk menghias hari ulang tahunnya.

Chan langsung mengambil selimut dari kamar jungkook dan mengurungkannya pada tubuh jungkook. Setelah itu ia membereskan semua barang barang yang berserakan dilantai dan memasang apa saja yang telah dibuat oleh adiknya.

"Hemmhh seperti anak kecil saja ulangtahun harus memakai yang seperti ini" Chan mengangkat sebuah benang yang ditempeli oleh kertas bertuliskan 'Happy Birthday' dan juga namanya yang diterakan dengan huruf Hangul.

Chan berjalan menuju kamarnya mengambil sebuah kado yang telah ia siapkan untuk jungkook

Sebuah kotak berwarna hitam berisi jam tangan army yang akan sangat indah dan cocok bila dikenakan oleh jungkook.

Chan kembali menyimpan kotak hitam itu kedalam nakasnya, dan tak sengaja jarinya menyentuh kotak berwarna hitam yang lain, Chan membukanya ternyata didalamnya terdapat sebuah cincin berbentuk seperti miniatur mahkota yang lucu dengan huruf R ditengahnya.

"Rose kau akan cantik mengenakan ini"

Chan menutup kotaknya dan menyimpannya rapi disamping kotak jam yang akan diberikan untuk kado ulangtahun Jungkook.

Ia kembali keluar kamarnya karena masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan untuk perayaan ulangtahun jungkook besok.

Persiapan berakhir pada pukul 12 malam semua sudah selesai sudah terlihat sangat rapi dan indah Chan pun memutuskan untuk ikut tertidur seperti jungkook. chan tidur tepat diatas Karpet disebelah jungkook Chan menyangga satu kepalanya dengan tangan sebagai pengganti bantal.

Tak lama kemudian suasana dirumah menjadi hening hanya terdengar suara dengkuran dari jungkook dan Chan saja.

Udara malam yang sejuk masuk dari loster rumah mereka. Chan yang tidak kuat akan udara dingin langsung terbangun mengucek matanya dan menatap kesekelilingnya lalu matanya melihat jungkook yang terlelap tidur karena tak ingin membangunkan sang adik Chan lebih memilih untuk menggendong jungkook dipunggung, dari ruang tamu menuju kamarnya khawatir jika terlalu lama tidur dilantai tubuhnya dan juga jungkook pasti akan menggigil.

"Eunghhh Hyung eodiganeungeoya?" Ucap jungkook Dengan suara yang parau

"Kita pindah ke kamar, daripada kita harus demam kalau terus tidur disana"

Jungkook terdiam beberapa detik kemudian ia mengangguk dan kembali memejamkan matanya dan menaruh wajahnya pada pundak Chan.

Chan membaringkan jungkook diatas kasurnya ia menyelimuti adiknya dengan selimut yang cukup tebal.

Chan terlihat sangat menyayangi Jungkook, wajar saja jika seperti itu jungkook adalah adik satu satunya yang memiliki watak penurut jadi Chan tak pernah tanggung tanggung memberi hadiah atau mengabulkan keinginannya atas dasar sifat jungkook yang baik.

Kill This Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang