14.이 사랑을 죽이라 - Kill This Love

1.7K 156 3
                                    

Tok tok tok !!!

Tiba tiba saja pintu depan yang terkunci rapat rapat diketuk seseorang dari luar.
Rose yang sedang menenggelamkan wajahnya pada bantal karena moodnya mendadak kacau akibat ulah jungkook langsung menanggah melihat kearah pintu kamarnya.

"Siapa malam malam begini?" Gumamnya seraya menarik selimut

Bulu kuduknya mulai naik, rasa takut mulai menyeruak pada dirinya. Ponsel yang berada disampingnya mendadak bergetar segera rose meraihnya.

"Eonnie?" Membaca nama yang tertera dilayar ponselnya

Yeoboseyo?

Yaaa !!! (Rose menjauhkan ponselnya karena suara alice memekakkan telinganya)

Aigoo eonnie-yaa waeyo?

Pabo-yaa! Buka pintu. dingin! Aku diluar!

Rose langsung menutup sambungan telfonnya dan berlari dengan melempar selimutnya sembarang.

Rose kini berada didepan pintu, memegang gagang pintu yang terkunci seraya memejamkan matanya. Menarik nafas menyiapkan mentalnya karena sebuah cobaan akan menghampirinya.

Klek

Pintu telah rose buka, terlihat Alice sedang berkacak pinggang disana dengan tatapan tajam dan mengkilat

Rose menelan salivanya kasar, dan langsung memberikan senyum samar pada alice.

"Ann-yeong eon-nie?" Sapa rose terputus putus

Alice masuk tanpa aba aba, menabrak tubuh rose. Ditariknya kerah baju rose yang masih diam didepan pintu.

Alice mendudukkannya dikursi, seakan ingin mengintrogasi sebuah kesalahan.

"Yaaaa!" Pekikkan Alice berhasil membuat telinga rose benar benar merasa bengal.

"Eonnie!!" Bentak rose seraya meniup kepalan tangannya yang kemudian disentuhkan pada telinga

"Kau kemana saja hah? Tidur atau apa? Aku dari tadi mengetuk pintu tapi tak kau buka? Kau tau diluar sana ak--"

Rose memotong ucapan kakaknya yang patas "eonnie aku tak tau kalau itu kau!"

"Kau hanya beralasan!, aku tau kau tak mau aku pulang kan hemh? Diluar udara sangat dingin kau tau aku kedinginan kau adik yang durhaka rose, membiarkan aku diluar sendiri. Untung aku tak membeku" Alice menyedekapkan tangannya membelakangi rose.

"Mana bisa kau membeku, kau kan panas seperti api" gumam rose yang cukup keras dan mampu terdengar oleh  telinga Alice

Alice berbalik "apa kau bilang"

Rose membuka kelopak matanya "emhh aniyo eonnie, aku keatas dulu ne. Jaljayo!!" Rose berlari ke kamarnya yang berada dilantai atas.

Rose menutup pintu kamarnya rapat rapat lalu merebahkan tubuhnya diranjang dengan posisi tubuh yang menengadah ke langit kamar

Rose kembali teringat dengan postingan jungkook beberapa menit lalu, hal itu membuat rose refleks ingat pada saat kejadian dimana jungkook dan tzuyu berpelukan dijalan saat malam diiringi rintikan hujan.

Kill This Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang