Sweet Moments

1.9K 128 1
                                    

Annyeong
Ini bukan Up yah karena udh pada tau semuakan storynya udh Clear

Ini aku cuman pengen nambahin sweet moments rosekook aja.

Sweet moments ini real story aku sama sahabat cowok aku, jadi aku sama sahabat akutuh ya kek gini kek rosekook dicerita ini jadi semoga kalian baper yah hehe..

🔴
🔴
🔴

         Message !

To : Kookie-yaa

Kookie-yaa kau jadi ikut kerumah Lisa kan?
Jennie bilang aku berangkat bersamamu..

Send

From : Kookie-yaa

Geurae, nanti aku jemput kerumahmu.

.
.
.

         Keesokan harinya jungkook benar benar datang menjemput rose kerumahnya ia beberapa kali mengirimi pesan pada rose agar cepat, ia tak suka menunggu lama lama.

Yeoboseyo ??

Ne, kookie-yaa

Rose-ahh kau dimana? Aku didepan Gang rumahmu keluarlah palli!!

Ne, sebentar aku lupa tadi menyimpan kado ku dimana.

Ishh dasar Palli!

Ihh cerewet!

        Rose langsung menyambar kadonya untuk Lisa setelah ia bersusah payah mencarinya.
 
        Rose berjalan keluar gang Rumahnya ia mencari dimana keberadaan Jungkook, yang tadi berkata bahwa ia sedang berada di depan Gang rumahnya.

Message

To : kookie-yaa

Kookie-yaa eodiga?

Send

From : kookie-yaa

Aku didepan jalan, disana panas. Tadi disana banyak orang aku malu jadi aku  menunggumu didepan jalan saja.

         Rose menghela nafasnya, mencoba sabar menghadapi satu sahabatnya ini.

         Rose akhirnya berjalan sampai kedepan Jalan, dan ternyata benar jungkook memang sudah ada disana ia sedang duduk diatas motor dengan mengenakan jaket Kulit berwarna hitam menambah karismanya.

"Kookie!"

          Jungkook pun menoleh kearahnya dan tampak tersenyum dibalik Kaca Helmnya, ia membukanya.
          Saat membuka helmnya jungkook sedikit mengacak rambutnya agar lebih terlihat rapi namun entahlah itu malah membuat rambutnya acak acakan, namun itu tak mengurangi ketampanannya ia masih tampan bahkan lebih tampan.

Kill This Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang