Mina POV
Hai, sudah 2 tahun kami Hiatus. Dan kemarin adalah peluncuran album baru kami setelah lama tidak menyapa once yang aku pikir merindukan kami.
Kami beranggota 8 member. Tanpa Sana dan Jeongyeon. Melainkan dengan, Jeon Somi.
Awalnya Somi khawatir akan banyak once yang tidak setuju dengan kehadirannya. Namun, saat kemarin MV terbaru Twice diluncurkan. Banyak yang senang saat wajah Somi terpampang dan bernyanyi di situ.
Jika kalian bertanya dimana Sana, jawabannya ia tetap di sini. Ia menjadi manager kami.
Dan, jika kalian bertanya dimana Jeongyeon. Jawabannya adalah dia adalah bodyguard tampan ku.
Sesuai apa yang di rencanakan Sajangnim, Jeongyeon melakukan operasi mata agar menampakkan sisi lain wajahnya. Dan saat ini, aku dan Jeongyeon. Bodyguard tampan ku ini selalu membawa kenyamanan untukku.
Aku dan Jeongyeon sedang perjalanan pulang setelah dia mengajakku kencan romantis. Hampir semuanya pulang ke rumah sendiri sendiri karena hanya cuti dua atau tiga hari. Hanya ada Tzuyu, Somi, Sana dan Nayeon yang masih berada di dorm.
Aku menatapnya yang sedang fokus berkendara. Demi apapun, aku rasa Tuhan memang sengaja menciptakan orang ini khusus untuk 'Myoui Mina'. Aku selalu gagal mencari titik buruk di wajahnya.
"Jangan membuatku khilaf." Dia tersenyum ke arahku. Jemarinya meraih tanganku. Mencium punggung tanganku sedikit lama sebelum meletakkan ke pangkuannya.
"Aku mencintaimu." Lirihnya.
.
.
.
.
.
Nayeon POV"Kapan selesainya? Di dorm hanya kita berdua... Aku takut:(" sebuah tangan melingkar di pinggangku saat aku sedang mengelap piring yang baru saja kucuci. Dia mengendus endus leherku sambil menciumnya kecil.
"Hey, kau itu takut atau sedang modus?" Aku segera menyelesaikan pekerjaan ku dan berbalik, berusaha menghentikan manager mesum itu.
"Ah!" Aku terkejut saat tangan itu mengangkat ku ke atas meja dapur sehingga reflek aku mengalungkan tangan ku ke leher putihnya.
*Cup
Tanpa basa basi, Sana meraup bibirku. Ciumannya lembut namun sangat ganas. Ku dorong tubuhnya kedepannya untuk melepas ciuman di antara kami.
"Kenapa?" Raut kecewa terpancar di wajahnya.
"Jangan disini, kita tidak akan puas~" Aku mencolek dagunya dan melakukan wink. Berjalan mendahuluinya menuju kamar kami. Dia tersenyum, seperti paham maksudku.
Dia mulai mengikuti ku.
Ngiek
Ceklek
Dia mengunci pintunya. Mendekatiku dan memojokkan ku hingga aku terduduk di tepi ranjang.
"Jangan salahkan aku jika kau tidak bisa berjalan nanti malam:)"
.
.
.
.
.
Author POVJeongyeon dan Mina datang, mereka menuju kamar Jeongyeon untuk melepas penat.
Mereka masuk dan terdengar samar samar dari kamar yang berada di samping mereka.
Ah~
S-sana! Akkhh~
Suara member tertua sedang melakukan ritual:)
Jeongyeon tersenyum mesum ke arah Mina. Seakan memberi kode,
'Aku juga ingin:('
"No! Aku lelah!" Mina mengacuhkan permintaan Jeongyeon. Dia melewati Jeongyeon begitu saja dan naik ke atas ranjang. Mempersiapkan posisi terbaik untuk tidur dengan nyenyak.
Jeongyeon tidak menyerah. Dia naik ke atas ranjang. Memeluk Mina yang membelakangi dirinya.
"Mina~" Jeongyeon menggoyang goyangkan bahu Mina. Dengan rasa malas Mina berbalik. Menatap bocah TK itu yang terus merengek ke padanya.
"Apa?"
"Cium.." Jeongyeon mengerucut kan bibirnya.
*Cup
Mina rasa satu kecupan cukup. Tapi, tidak dengan Jeongyeon.
"Kena kau, penguin!" Jeongyeon kembali menarik tengkuk Mina. Memperdalam ciuman di antara mereka. Mina tidak bisa mengelak, sepertinya gadis itu juga menginginkannya hari ini.
"Baiklah, mari kita bertanding dengan kamar sebelah!" Mina menatap Jeongyeon seduktif. Membalikkan posisi sehingga ia yang mengendarai Jeongyeon sepanjang perjalanan:)
.
.
.
.
.
"Annyeong!" Tzuyu berteriak. Ia masuk duluan. Bulu kuduknya merinding saat suara naga itu memenuhi Indra pendengarnya.Ia segera keluar. Mengajak Somi menjauh dari suara laknat itu.
"Unnie? Kenapa tidak jadi masuk?" Somi yang baru saja ingin masuk.
"S-somi. D-dompetku tertinggal! Ayo cepat!" Tzuyu menarik Somi dengan paksa.
"Baiklah baiklah. Ayo kembali!"
Tzuyu tidak hentinya mengucap syukur saat Somi tidak jadi masuk ke dalam dorm.
"Eh, sebentar! Aku ingin mengambil uang saku!" Somi segera berlari. Memasuki tempat itu lagi.
"SOMI! SOmi... -_-"
.
.
.
.
.End
MAKASIH BUAT YANG UDAH NGIKUTIN CERITA INI DARI BAYI SAMPE UDAH PUNYA CICIT...
HIKS...
AKU TERHURA DENGAN KESABARAN KALIAN :')
Author _zwahcierrywitchy_ publish cerita baru nih gaessss! Mampir woy! 2 shipper mana 2yeon shipper!? Makasih yak btw buat bantuannya😚
.
.
.
.
.Kalo yg ini jeongsa shipper! Mampir yak!
KAMU SEDANG MEMBACA
What's Wrong? [JeongMi]
Fanfic[𝑬𝒏𝒅✓] Tolong! Siapapun jawab pertanyaanku! - Yoo Jeongyeon