[O9°]Kembaran Ya?²

2.3K 365 80
                                    

Kenapa kalian pada ngilang si? Vomentnnya juga turun:,( hueee




Setelah acara Junho yg ketemu Minhyun, mereka lanjutin acara belanjanya.
Dari ujung ke ujung pasar udah mereka lewati, tapi ngga ada yg dicari.

Midam sebel dong, cape tau, keliling kanan kiri cari ini itu ngga ketemu, jadi dia nanya ke mas-mas.

"Permisi mas, saya mau nanya yg jual sayur kol dimana ya mas?" Midam nyolek bahu mas masnya.

"Sayur kol? Sayur koooool~ sayur koooool~ makan daging anjing dengan sayur kol~" masnya malah nyanyi, sebel Midam tu.

"Maaf mas udah ngga ngehits lagunya"

"Iya tau kali" Mas mas itu ngadep dan...










Jeng jeng!

Midam pen tereak pake toa mesjid.

Dia adalah sodara jauh yg ngga jauh-jauh amat.

Sodaranya Midam, bang Bekyun.

Sodaranya Midam, bang Bekyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun Exo :')

"Adooooh bang bekyun, kapan balik si bang?" Midam langsung meluk abangnya ntu.

"Udah lama, 3 jam yg lalu" Bekyun bales meluk Midam.

"3 jam ko lama bang!" Midam lepasin pelukannya ma bang Bekyun.

"3 jam gw kan rasanya cem 3 tahun" Bekyun ngekek, Midam cuma😀.

"Serah bang serah, btw ngapa ngga ngabarin?"

"Kan gw mo buat sepres!"

"Suprice bang!"

"Salah goblok, suprise baru bener" Dongpyo ma Junho entah dateng darimana langsung ikut dongengan tu 2 manusia.

"Iya lah itu namanya" Midam milih buat ngga ngladeni Dongpyo, Dongpyo kezel jadi dia lanjut ngemilin kacang.

"Bang mampir ke kosan gw! Lumayan lah, kan abang jarang mampir ke gw pas dirumah, nah sekarang gw dikosan, mampir kek"

"Ntar kalo gw ada waktu, gw sering lupa"

"Anzing!"

"Heleh, btw lu tadi nanya yg juar sayur kol? Noh dipojok sana!" Bekyun nunjuk warung yg paling pojok.

"Ooo disono ya bang, yoda makasih bang"

"Eeee bentar, gw tadi mo ketemu ma temen gw, tapi kgk jadi, padahal udah gw beliin es krim, buat lu pada ae" Bekyun ngasihin kantong yg isinya 3 eskrim gliko wings yg rasa matcha/btw ini eskrim kaporit gw, kalo dh makan ni eskrim gamao yg laen, ntah lah gw kgk tau:)/

Kostan PDx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang