[13°]Minseo Balik?

1.7K 282 27
                                    

Drrrttt~ drrrttt~

"Min! Hp lu bunyi!" Mahiro yg lagi leha-leha dikasur langsung bangun pas kek ada yg geter ͡° ͜ʖ ͡°

"Manggil gw bang?" Minseo yg tadi lagi benerin baju-bajunya noleh ke Mahiro.

"Ngga si gw lagi manggil kingkong zimbabwe"

"Ya lu lah!" Mahiro udah kesel ae, untung puasa, untung ganteng.

Minseo terus ngambil tu hp.

Bang Minseok is calling~

"Hallo bang?"

"..."

"Kudu bat ya bang?"

"..."

"Lah bang plis gw masih mo disini!"

"..."

"Bang!"

'Pip'

Minseo langsung mendadak lesu, kek kgk dikasih makan 5 taun.

"Napa?" ini si Dongpyo.

"Abang gw nyuruh gw balik" Minseo cuma pasrah kepada tuhan yang maha esa.g

"Balik?" maklum kalo Dongpyo abis tidur suka 3g.

"Iye balik ke kampung halaman"

"UAPUAHHHH!" bukan Dongpyo apalagi Mahiro, tapi ini Wonjin.

Gara-gara si Wonjin para bocah langsung pada ke kamar si Minseo.

"Apaan?" Junho yg tadi lagi nyuci si Slamet langsung naik ke kamar Minseo.

Sekedar informesyen Slamet tu nama motor kesayangan Junho, soalnya kata bokapnya Junho biar motornya membawa keslametan dunya, motor cakep-cakep dikasih nama Slamet:(.

Back ke Minseo.

"Yah masa kudu balik?" Dongpyo udah pen nyiwek.

"Bang Minseo mau balik?" Jinwoo langsung masuk terus meluk si Minseo kek anak yg kangen emaknya bertaun-taun.

"Jangan balik dulu, gw juga kan baru pindah blom kenal lama juga" Jungmoo juga ikut sedih.

"Ini bukan keputusan gw ini keputusan bang Xiu sama orang tua gw, gw ngga bisa nolak" Minseo yg tadi benerin bajunya buat dimasukin ke lemari sekarang dipindah ke koper.

"Emang ada apa si?" Midam kepo dong.

"Bapak gw lagi sakit, abang gw mana bisa urus bapak gw sendiri, yang ada ntar malah bapak gw dia tenggelemin di palung mariana" Minseo masih ngelipetin bajunya, yg lain pen ngakak tapi takut dosa.

"Emak lu?" tanya Yohan.

"Udah pergi" Minseo udah pen cry-cry dog.g

"Oh maap" mereka udah pen cirambay tapi malu ama gender.

Mereka diem-dieman bae sampe Minseo selese beresin benda-bendannya.

"Ngopi ngapa ngopi diem diem bae" Minseo buat para bocah yg tadi diem kek patung jadi ngadep ke dia.

Jinwoo udah meluk bang Minseo, namanya juga bocah.

"Hueee bang Minseo jan balik ntar gw kangen!" Jinwoo udah nyiwek sambil melukin Minseo.

"Jan nangis jin, kan gw cuma balik doang, ngga ke alam barzah" Minseo bales meluk Jinwoo, Hyungjun juga udah nyiwek gara-gara Jinwoo nular kali.

"Udah ya gw balik dulu bang Minseok udah di depan" Minseo lepasin pelukannya, tapi malah diserbu ama yang laen.

"Baek baek ya lu"

"Jaga kesehatan bang!"

"Jan lupain kita bang"

"Balik lagi ntar kalo kangen!"

"Tetep nafas ya bang"

"Kalo jatuh bangun sendiri bang!"

Abaikan 2 pesan terakhir dari Wonjin ama Minhee.

Minseo udah jalan keluar, disana udah dihadang ama bu seje yg lagi godain Minseok.gdong

"Minseo uncchhh kasian balik dulu jan lupa sama ibu ya" Bu Seje meluk si Minseo, sambil ngelapin ingusnya ke bajunya Minseo.

'Nangis boleh tapi jan lapin ingus juga dong'- Minseo korban Bu Seje.

"Yauda pamit dulu ya bu, assalamualaikum" Minseo salim ke Bu Seje terus dada dada ketemennya.

"BABAY!" penghuni kostan.

Minseo udah balik sama bang Minseok, tinggal sisa para penghuni kostan sama bu seje.

"Yah sedih"

"Yah kurang satu"

"Yah lelah ntar gw ngurusin lu pada"

"Apa kalian liat-liat!" bu Seje yg masih diliatin bocah kostan nyentak terus balik ke rumah, bocah bocah ntu trus pada masuk lagi ke kostannya.

Suram, sepi soalnya masih pada syedih si Minseo balik, palagi Wooseok, kan Minseo sohib sepersuweg kannnya.

Alhasil pas buka si Wooseok darah tinggi :)

















Minseo balik nih
Maap ya slow update kuota lagi tipis
Pengen QnA tapi males:(
voment zeyenk
-xillarafellina-

Kostan PDx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang