"ASSALAMUALAIKUM WR WB! BAPAKE DONGWOOK! IJIN NGAMEN YA!" tampolan mulus dari tangan Yohan mendarat sempurna di kepala Dongpyo, ya salah sapa juga si.
"Waalaikumsalam, maaf mas ngga pengamen dilarang masuk" takdir ato gimana si Sihoon lagi yang bukain pintu, mungkin Sihoon jadi penjaga lawang kali ya.
"Ngapa juga ngamen di rumah lu!" Eunsang cuma rollingin matanya 360 derajat.g
"Lagian mah, pada ngapain tereak kek orang kesurupan nyai kunti!" Sihoon bales natep mereka one by one.
"Mo mampir lah sebage tetangga yang baik hati dan tidak sombong, rajin menabung juga, kita mah ngga bawa apa apa" kata si Guno sambil njunjung kresek warna item.
"Lah kata ngga bawa apa apa, yodah masuk, ntar dikit lagi pada demo harga sembako" Sihoon nyuruh yang laen buat masuk.
"Nih sepesyal buat bapake Dongwook, lu mah gausah!" Guno ngasihin tu kresek trus ikut duduk dalem rumah bapake dongwook.
"Aaaaaa qq jahat sama dd:(" dengan tak berperikeedanan Jungmoo nampol lambenya si Sihoon, ketjam emang.
"Le-bhay!"
Sihoon langsung naruh tu kresek yang isinya bom.g maksudnya isinya makanan tu ke dapur trus naik ke atas.
Buat ngapain
Buat jemur sempak
Ya manggil bapake Dongwook lah.
"Eh bapake dipanggil anak kostan bu seje tuh" Sihoon buka pintu kamar bapake trus liat bapake yang lagi sibuk depan leptopnya.
Ngebokep.g
Masa orang tua nonton bokep.
Ya kerja lah.
"Ok suruh nunggu dulu" bapake trus matiin leptopnya, Sihoon ngangguk trus turun buat nyamperin para pengamen.g
"Bentar lu pada minggat dulu" Sihoon boong batal lho puasanya.
"Masyaallah jahat mas sama akoeh:(" Wonjin akting sedih trus selanjutnya dia kena tendang Wooseok.
"Ampun bang!" Wonjin yang ke tendang trus bangun lagi.
Galama bapake turun dari surga.g
"Eh kalian banyak amat ya, kaya mo demo" bapake trus duduk di kursi masa dimeja.
"Tau ni pak ngikutin saya si!" langsung ae tu si Yuvin diwoooin sama yang laen.
"Gapapa rame juga, bisa buat bantu bersin selokan, ato bangunin saur orang kalo kalian mah" bapake Dongwook terus ketawa.
"Ngga dibuatin apa apa gitu pak?" Minhee matanya dah mencari kesana kemari.
"Lho emang kamu ngga puasa?" bapake cengo dong.
"Eh puasa ding lupa pak, abis laper si" Minhee cuma mringis.
'Bukan temen gw'-Dongpyo
'Gw ngga kenal lho'-Junho
'Anggap ae ngga ada, udah musnah ke sisi lain dunya'-Dongyun
'Angin lewat doang ko'-Hyunbin
"Gw salah ya?" untung otaknya sebelas tigabelas sama otak udang.
Jadi cuma dimaklumi ae, yang penting mah blom dicincang ama Yohan."Ngga, lu mah bener bat gw juga tercengang" Wonjin senyum maksa.
"Wahh akhirnya lu pada ngakuin gw bener" Minhee keprok tangan sendiri.
Bapake maklum, soalnya dia udah tau kelakuan anak anak tu, kan udah diceritain sama Bu Seje.
Bapake jalan ke dapur, trus balik bawa akua sebotol dia kasihin ke Minhee.
"Ntar kalo buka jan lupa diminum abisin dalam sekali teguk ya" bapake senyum.
Minhee langsung ambil tu aer, trus malah dia buka trus minum.
"Sip makasih pak"
"PUASA MINHEE!" smua anak kostan langsung neriakin Minhee, pecah ngga tu kupingnya Minhee.
"Eh lupa astagfirullah" Minhee cuma nepok dengkulnya.g
Sihoon yang tadi lagi nyimak udah nyakar nyakar meja, pengalihan buat kagak nyakar mukanya Minhee detik ini juga.
"Gw kalem gw ganteng gw sabar gw calon penghuni surga" Midam elus dada sabar beut.
Untung puasa.
"Jadi kesini mo ngapa?" tanya bapake nyudahi tu kerusuhan.
"Mampir lah sebage penghuni baru yang baik" jawab Hyungjun, yang laen ngangguk.
"Baik emang, nanti malem bukber sini ae ya, dalam rangka nyambut penghuni baru" bapake nawarin bukber di rumahnya yang gede kaya dosanya anak kostan.g
"Boleh lah pak, kita juga lagi males masak" Wooseok seneng yang laen juga ikut seneng.
"Sip ntar dimasakin kumpul sini ya!" bapake senyum, senyum muli heran.
"Makasih pak, yawda kita mo balik dulu dah" Yuvin berdiri anak laen juga ikut berdiri.
"Ko cepetan? Main dulu lah"
"Mau beberes kostan dulu pak, assalamu'alaikum" mereka pamitan terus balik ke kostan.
"Waalaikumsalam"
"Sip bukber ntar"
"Lah kita juga tiap bari bukber kali!"
"Kan beda, ini kan enak enak gitu"
"Bener juga, kalo kita mah seadanya ae, mana kalo yang masak gengnya Yuvin bisa ancur ntar dapur!"
"Lah mending lah, ketimbang masak sop dikasih cabe kan pedes, mana banyak lage"
"Gw ngrasa bang:("
"Anjiran! Pas tu Minhee kena sembur si Wooseok anjir! awokawok"
"Mana muka gw jadi panas beut"
Kira kira macem onoh bacotan para bocah kostan pas balik ke kostan.
Rame beut keknya bisa buat bangunin orang saur inimah.Singkat lage:)maafkan gw yang telat update:)
Voment beb yg sider gw cubit paru-parunya:D
-xillarafellina-Mampir sini kuy beb:*
Janlup tinggalin jejak ya:*, Tapi lho
Lop yu
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan PDx101
De Todo"Bang!sepatu gw mana?" "Dong!cepetan pake kamar mandinnya!" "Sabar...Sabar...Kebagian kok kalian semua..." "Masih gw sleding blom gw liatin!" "Junho!pinjem motornya!" ^itu adalah sebagian dari bacotan anak kos X 101, yg dimana kalian akan pusing jik...