[19°]Balik Ke Kostan

1.5K 262 64
                                    

Awas ini area halu:D




















Karena lebaran udah selese jadi anak kostan kudu balik, bikos mereka kudu kuliah/kerja/sekolah lagi.

Karna mereka gamao kecapean jadi mereka berangkat lebih awal dari kampung, supaya ntar bisa istirahat dulu di kostan.

Yang mesti sekarang lagi pada beberes, such as Wooseok, dia lagi beres beres tapi sayangnya direcokin mulu ama adiknya.

Iye adiknya namanya y/n.

(Area halu ya seyeng:)hwhw)

"Bang ikut yah!" y/n ngrengek ke Wooseok yang udah jelas gabakal diwaro sama si Wooseok.

"Gosah, disana cowo semua!" Wooseok masih sibuk masukin bajunya ke koper.

Y/n malah senyum seneng.

"Ihh gapapa kali bang! Kan jarang gw liat cogan disini! Mentok juga liat abang!" y/n udah bayangin ae kalo bisa dikelilingi cogan temen abangnya tu.

"Ntar kalo lu di gangbang gimana coba!" Wooseok sabar, untung adek, untung yang baca lagi ngehalu.

"Gapapa kali bang, asal yang gangbang cogan, AAAAAAAAAAAAAAAAAAA BANGGGGGGGGGGGG PLISSSSSSSSSSSS" y/n ngomong seenak jidat nya, Wooseok langsung nampol bibirnya y/n.

"Kagak rela gw, kalo lu di gangbang temen gw" Wooseok udah pen ngubur y/n hidup-hidup ae rasanya:(.

"Plij abang! Sehari ae, ntar langsung pulang kok" y/n goyang goyangin tangan abangnya.

"Kalo ngga, gw bisa nginep di rumah bu seje!" Wooseok cengo, kok y/n bisa kenal bu seje.

"Kok lu kenal?" tanya Wooseok.

"Ya kenal lah bang! Apasih yang gw ngga kenal!" y/n ngambek ceritanya, dia cemberut yang ngebuat Wooseok langsung nyubit pipi adeknya itu.

"AAAAABANG JANGAN DICUBIT IHHH" y/n megangin pipinya yang baru kena cubit Wooseok.

"Yauda tapi jan macem-macem disana!" Wooseok ngasih ijin, y/n pen sujud sukur ae rasanya.

"AAAAA MAKASIH BANG!" y/n langsung meluk Wooseok, trus lari ke kamarnya buat beres-beres.

"Iye" Wooseok kembali beres-beres, ninggalin y/n yang masih jerit jerit histeris kek lagi ngefangirl.




Besoknya beneran y/n ikut Wooseok balik ke kostan.

Sampe di kostan masih sepi, keknya si dari sendal yang ada di depan pintu cuma ada Yohan, Minkyu, Jyunhao sama Jinwoo.

"Samlekom" Wooseok masuk ke dalem, para bocah yang lagi nyemilin jajan lebaran punya Minkyu langsung ngadep ke pintu.

"Komsalam!" jawab para bocah.

Y/n cengo, baru liat empat dari tujuhbelas cogan penghuni kostan.

Y/n pen pingsan ae rasanya╥﹏╥

"Wih sapa tuh bang" Yohan yang lagi nyemilin kuaci langsung ngeh kalo Wooseok ni bawa cewe yg pasti y/n.

"Adek gw, ngebet bat pen kemari" Wooseok dorong y/n buat deketan sama para bocah.

"Oooo, kenalin lah, gw Yohan, tu yang di depan tipi namanya Minkyu, tu Jyunhao terus yang masih di dapur Jinwoo" Yohan nunjuk yang laen, y/n cuma nyengir terus ngenalin dirinya.

"Ooo nama gw y/n" y/n nyengir, Yohan yang liat langsung nyubit lage pipi y/n.

"Eh halo y/n" Minkyu langsung ikut nimbrung.

"Hai kak" sapa y/n, Minkyu ngakak sama Yohan, y/n cuma bingung.

"Gosah manggil kak, gw berasa tua" Minkyu masih ngekek.

Y/n cuma nyengir, yang ada dipikirannya si mereka tu judes, cuek, sebelas duabelas ama abangnya.

Eh ternyata receh orangnya.

"Kok lu cantik sih y/n jadi pacar gw mao ngga?" ini si Minkyu, y/n yang tadi cuma nyengir langsung cengo ngeliatin Minkyu.

"E-eh" y/n cengo ples bingung, yang ngebuat Minkyu sama Yohan ngekek lagi part 2.

"Ngga, gw bercanda" y/n pen melayang ke kahyangan ae bareng miper.

"Gosah canggung, sini lah join" si Guno ntah dateng darimana langsung ngrangkul y/n.

"Iya" y/n ikutin ae mereka, sampe di dapur.

Ada Jinwoo yang masih nyemilin es batu.

"Eh halo, mau es batu" Jinwoo berenti dari acara nyemilin es batu terus ngeliatin y/n sambil nyengir.

"Ngga usah" tolak y/n, antara aneh sama gemes sebenarnya y/n liat Jinwoo.

"Mo minum paan?" tanya Guno.

Y/n cuma ngomong 'terserah' terus duduk di kursi yang ada disitu.

"HALO! SAMLEKOM!" dari kericuhan yang ditimbulkan udah tau ini siapa.

Yang jelas bukan Midam.

Tapi Wonjin, Hyungjun, Jungmo, Minhee ama Hyunbin.

"Komsalam" jawab yang laen.

Y/n ngelempar senyum ke mereka, yang lain cuma cengo ples mikir.

"Waw siapa ini?" Hyungjun nyamperin y/n.

"Adeknya bang Wooseok, y/n" y/n nyengir ke Hyungjun, Hyungjun juga bales nyengir.

"Ooo nama gw Hyungjun" y/n ngangguk terus balik duduk lagi

Guno slese buatin minum buat y/n terus dia duduk di kursi yang ada disana.

"Nih diminum jan dimakan" Guno ngasihin es sirup yang baru khatam dia buat ke y/n mana pake senyum yang buat y/n pen nyusul miper ke kahyangan, y/n ngambil tu sirup terus bilang makasih.

"Kak..."

"Jyunhao, ato Guno, kalo bisa panggil ae sayang" Guno masih nyengir, y/n jadi salting.

"E-eh iya kak jyunhao kamar bang wooseok dimana ya?" Jyunhao masih sibuk sama es siropnya terus nunjuk kamarnya Wooseok pake sedotan.

"Makasih kak" y/n langsung kabur dari situ, gakuat y/n tuh.

Sampe nya di kamar abangnya y/n langsung berentiin acara beres-beres baju abangnya.

"Napa?"

"Bang, gw mo pulang, gakuat gw bang ntar gw hamil muda gimana bang:(" Wooseok ngakak, y/n pen nangis ae rasanya.

"Kan gw bilang apa" Wooseok malah ngakak tambah seru.

"ABANGGG! GW MO PULANG HUHUHUHU" y/n nyiwek beneran, yelah.

"Kenapa cepetan pulangnya?" Yohan sama Wonjin tiba-tiba nongol dari pintu kamar Wooseok.

"Jan cepet-cepet, ntar gw kangen gimana" nah kan.

"Help meeeee:( huhuhu"-y/n be like











































"Y/n! Gosah nyengir - nyengir sendiri napa?! Serem liatnya" Wooseok gembelengin pala y/n sampe tu anak jengkang.

"Eh abang, gw gajadi ikut deh" y/n bangun dari kejengkangnya terus ngomong ke abangnya.

"Mang napa? Tadi ae ngrengek sampe nyiwek!"

"Ntar kalo gw hamil muda gimana bang?!" y/n langsung lari jejeritan ke kamarnya.

"Tu bocah mikir paan dah?!" Wooseok cuma geleng-geleng liat si y/n.










Wes wes bubar bubar sono dicariin emak suruh ngangkat jemuran. Halu bae hshshshs.
Fancam sudah rilis yeh, mana gw download fancam punya Minkyu eh sampe galeri ada fancam Dongpyo, Hyungjun ma Yuvin, hmzz apasi xixixi
Voment sayang:*
-xillarafellina-

Kostan PDx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang