"Terawih tiba terawih tiba terawih tiba!" Mahiro ama Minkyu lagi turun tangga sambil nyanyi-nyanyi.
Jan tanya ekspresi para bocah.'Bukan temen gw___-'-Anak kost yg sabar
"Berangkat yo!" Jinwoo udah jalan dulu, terus disusul yg lain, udah kek anak ayam yg mo nyebrang jalan.
Tapi ini anak ayamnya ganteng."Mo teraweh dimana?" tanya Junho.
Semua berpikir kerad.g
"Di mesjid ae, jauh ae gpp" saran Midam, semua ngangguk.
Mereka lebih milih teraweh di mesjid yg lebih jauh ketimbang mushola yg lebih deket, alasannya kalo di mushola tu yg imamin Pakde Taeil lama banget, rukuk ae sampe 3 menit, mana makmumnya bobrok-bobrok kan ancur udah. Makmum di mushola si kebanyakan itu lho Tiway cs.
Jadi mereka pilih di mesjid soalnya imamnya Pak Jaehwan si juragan lele yg udah buka cabang sampe di LA, iya LA, Lampung dan Ambon, senggaknya lebih cepet mana suaranya merdu kan enak gitu. Tapi kalo mereka di suruh milih ceramah sapa yg paling enak yg jelas Pakde Taeil, kalo Pak Jaehwan mah dikit-dikit kaitannya lele, astagfirullah.
Sampe di mesjid udah banyak bapak-bapak, ibu-ibu, adek kakak semuanya tolong aku.g
Ada juga para bocah yg pada main mercon depan mesjid sampe di marahin sama Pak Jisung.
"Heh bocah kalo mao main mercon jauh-jauh! gw doain tu mercon meledak di tangan mamvus yu pada!" Pak Jisung udah melotot sambil berkacak pinggang, jan lupain di tangannya ada sendal terompah punyanya Pak Siwon.
Yoon Jisung - no komen dah
"
Aduh bapak jan galak-galak, biasanya ini karma lho pak! Dulu bapak pas main mercon bukannya berenti malah lemparin yg ngomongin pake mercon kan?" Yohan udah njejerin Pak Jisung, dan buat Pak Jisung terjungkal dan nyaris nyungsep kalo ngga nabrak Hyunbin, dan Hyunbin yg nyungsep.
"BUAHAHAHHAAHA HYUNBEN LEMAH AMAT LU! NABRAK PAK JISUNG AE NYUNGSEP! BUAHAHAHAHA" gausa ditanya sapa yg ketawa kek gini, iya ini Wooseok yg biasanya gualak sekarang malah kelebihan humor.
Mereka ngakak sampe ngga sadar para bocah yg tadi main mercon udah jalan ke mereka.
"Maaf pak, tadi kami main mercon disini!" kata si bocah yg mukannya kiyowo kaya roy kiyowo.ndak
"Y gpp" jawab pak Jisung, ngambek ceritannya
"Dih ngambek! Cemen!" Yuvin nglirik sinis ke Pak Jisung.
"Maaf ya pak" Ini yg satunya yg manis unchhh.
"Iya gapapa, sebagai perwakilan dari pak jisung!" Jyunhao maafin tu bocah, bocahnya cuma senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kostan PDx101
Random"Bang!sepatu gw mana?" "Dong!cepetan pake kamar mandinnya!" "Sabar...Sabar...Kebagian kok kalian semua..." "Masih gw sleding blom gw liatin!" "Junho!pinjem motornya!" ^itu adalah sebagian dari bacotan anak kos X 101, yg dimana kalian akan pusing jik...