coffee shop ° 3

1.6K 321 9
                                    

Serius , bangchan belum pernah jatuh cinta semenggila ini. Ia jadi tidak bisa tidur karena tidak sabar menungu hari esok. Woojin setiap hari selalu mengolok nya karena bangchan sering tidak fokus dan diomeli oleh atasannya.

"apa kau dan hyunjin sudah bertukar kontak?" tanya woojin disela waktu senggang mereka.

"belum, aku tidak yakin untuk sampai tahap itu"

Woojin merotasi matanya, ia tau temannya ini memang buruk dalam hal percintaan. Sebelumnya tidak ada hal lain yang bangchan pikirkan selain pekerjaan.

"ck, ku pikir kau harus segera melakukan gencatan senjata. Aku melihat changbin dari divisi sebelah juga sedang mendekati hyunjin"

Bangchan membulatkan matanya , "kau serius?"

"tentu saja"

Bangchan mengacak rambutnya, "hari ini aku akan mendapatkan kontak nya"

Woojin mengacungkan kedua ibu jari nya, "bagus, itu baru teman ku"

Semalam hyunjin dan bangchan memang pulang bersama, tapi hanya sampai halte bus. Mereka pulang ke arah yang berbeda omong-omong.

Malam ini bangchan lembur, ia baru keluar kantor pukul 9 malam. Hal pertama yang ia lakukan tentu saja pergi ke coffee shop tempat hyunjin bekerja. Dan pemuda manis itu sedang membersihkan meja meja. Papan sudah dibalik menjadi CLOSE. Bangchan memutuskan untuk membelikan churros oreo untuk hyunjin. ia menunggu hyunjin didepan sambil sesekali bersenandung pelan.

"hei, kau menunggu ku?" itu hyunjin yang baru saja menyelesaikan pekerjaan nya. Bengchan mengangguk dan memberikan churros oreo yang di beli nya tadi. "untuk mu" ujarnya.

Hyunjin mengucapkan terimakasih , ia kemudian mulai menikmati churros pemberian bangchan.

"kau mau?" ucap hyunjin sambil menyodorkan satu churos nya. Tanpa ditanya dua kali bangchan langsung menggigit churos itu. Hyunjin tersenyum kemudian kembali menggigit churros nya, di tempat dimana bangchan baru saja menggigit. Yang lebih tua wajah nya memerah, ia malu ketika menyadari kalau mereka baru saja berciuman tidak langsung. Ah mereka sekarang benar-benar terlihat seperti pasangan.

"ada festival street food, apa kau keberatan jika pulang lebih larut?" tanya bangchan.

Hyunjin menggeleng, "aku suka street food, ayo kesana!" tanpa sadar hyunjin menggandeng tangan bangchan, membuat pria itu tersenyum senang.


"mom¸aku benar benar jatuh cinta dengan orang ini"




●●●






Makin sayang chanjin :')

coffee shop [ chan x hyunjin ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang