coffee shop ° 2

1.8K 332 19
                                    

Sejak hari itu bangchan selalu menyempatkan diri untuk datang ke coffee shop hanya untuk melihat hyunjin.

Jam makan siang pun ia datang , "selamat siang tuan bangchan, mau pesan apa?" tanya hyunjin.

Kemarin bangchan mengajak hyunjin berkenalan, tentunya dengan memutus urat malu nya terlebih dulu.

"adakah yang ingin kau rekomendasikan?"

Lagi, hyunjin meletakkan jari telunjuk dipipi nya, bangchan mengambil kesimpulan jika itu merupakan kebiasaan hyunjin ketika sedang berpikir.

"bagaimana dengan doshirak dan cola—dan makan siang bersama, mungkin" tawar hyunjin.

Dengan cepat bangchan mengiyakan tawaran hyunjin, membuat pemuda manis itu terkekeh.

Setelah selesai membayar, hyunjin sendiri yang membawa pesanan bangchan juga makan siang untuk nya.

"mau makan di atap? Para pegawai biasanya makan disana" bangchan hanya menurut, mengikuti langkah hyunjin menuju bagian atap gedung.

Hyunjin meletakkan dua buah doshirak diatas meja yang disediakan disana.

Masing-masing dari mereka pun mulai menyantap makan siang nya, bangchan tak banyak bicara, ia sibuk memperhatikan hyunjin.

"jangan menatap ku begitu, aku malu" ucap hyunjin. Bangchan buru-buru minta maaf.

"hari ini pulang jam berapa?" tanya bangchan.

"shift ku selesai jam 7,kenapa?"

"mau pulang bersama ?" tanya bangchan gugup.

Hyunjin baru saja hendak menaruh telunjuk nya dipipi, tapi tangan bangchan menahannya membuat hyunjin bingung.

"jangan begitu, aku—ugh kau terlihat begitu cute. Aku tidak akan bisa menahan diri jika melihat dari jarak sedekat ini" ujar bangchan pelan sambil mengalihkan pandangannya.

Hyunjin terkekeh, "memang nya apa yang akan terjadi jika aku tetap melakukan itu?"

Bangchan kembali menatap hyunjin, dengan tatapan yang lembut. Tangan nya terulur menyentuh pipi hyunjin. "aku ingin mencium mu—" tentu saja bangchan mengucap itu dalam hati. Jemarinya kemudian mencubit pipi hyunjin gemas "ini yang akan terjadi" ujar nya.

 Jemarinya kemudian mencubit pipi hyunjin gemas "ini yang akan terjadi" ujar nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
coffee shop [ chan x hyunjin ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang