Freastaria adalah anak dari Astraios dan Eos, Atraios adalah titan bintang dan astrologi sedangkan Eos adalah titan senja, mereka memiliki begitu banyak anak seperti keempat Dewa Angin, dan planet-planet lainnya.
Pada saat Eos mengandung anaknya yang terakhir, mereka meramalkan bahwa anaknya itu akan sangat bersinar terang dari antara Dewa dan Dewi lainnya sehingga dapat membalikkan tatasurya.
Mereka menyembunyikan ramalan tersebut agar para Dewa dan Dewi tidak murka untuk generasi ke-5 Dewa dan Dewi.
Namun semua itu terdengar oleh Zeus sehingga ia pun ingin segera memusnahkannya. Pada saat anak itu lahir seluruh tatasurya terbutakan oleh terangnya anak itu, tak seperti matahari, dan tak seperti bulan, ia bersinar dengan murninya.
Membuat semua orang jatuh cinta dengan sekali melihatnya, Zeus yang melihat wajah anak itu ingin segera mengangkatnya sebagai anak, namun semua itu dihentikan oleh Dewa Bapa, Dewa dari segala makluk hidup, Dewa pencipta yang dari atas tatasurya, Dewa yang memegang kendali surga.
Zeus pun bungkam dan hanya dapat berlutut, anak itu diangkat ke surga dan dinobatkan menjadi Dewi bintang dan tatasurya, sehingga Dewa dan Dewi di Olympus tidak ada yang berani menandinginya atau membicarakannya.
Dewi bintang merupakan 5 dari Dewa dan Dewi yang istimewah. Seperti Dewi Bulan, Dewa Takdir, Dewa Kegelapan dan Dewi Kehidupan. Sehingga, dia juga merupakan anak kesayangan Dewa Bapa. Para dewa juga tidak tahu wajah para Dewi, para Dewi juga tidak pernah melihat wajah para Dewa lainnya.
Pemeran utamanya ingin merasakan bagaimana perasaan menjadi manusia. Namun, ia tidak mengatakan kepada Dewa Bapa dimensi mana yang dia pilih jadi Dewa Bapa pun mengirimnya ke dimensi dunia manusia berisikan makluk-makluk immortal dan kultivator.
_____
Latte: Demikian penjelasan cerita ini yah walaupun rada nggak masuk akal, penjelasan cerita ini dibuat dengan tujuan agar pembaca lebih mengerti alurnya dan tidak perlu bingung dengan alur yang akan berjalan nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Goddess Transmigration
Science FictionJiao Yuji, nama yang tidak familiar. Namun, hanya mendengar nama itu, terbesit satu kata...sampah. Untungnya nenek masih mau merawatnya. Tidak dengan bibi, paman dan saudaranya. Mereka selalu memberikan perawatan buruk kepadanya dan tak pernah membe...